Dark/Light Mode

Teriakan Ganjar Pranowo Presiden Warnai Pembagian Paket Lebaran Sabam Sirait Di Duren Sawit

Minggu, 23 April 2023 21:57 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - PDI Perjuangan telah mengusung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024 mendatang.

Antusiasme masyarakat pun semakin tinggi terhadap partai besutan Megawati Soekarnoputri itu.

Dalam pembagian ribuan paket Lebaran dari Keluarga Besar Sabam Sirait kepada warga Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (23/4), ratusan warga yang hadir di depan kantor Law Office Bobi Muliadi Sagala & Partners, Jalan Raden Intan II, Duren Sawit itu tampak bersemangat.

Semangat warga itu tak hanya karena sudah mendapatkan paket lebaran yang diterima, tapi juga karena PDIP telah resmi mencalonkan Ganjar Pranowo jadi bakal capres 2024.

Teriakan Ganjar Pranowo Presiden pun menggema di lokasi pembagian sembako. Seorang warga Matsani (45) menyambut baik pencalonan Ganjar sebagai Presiden 2024. Ia yakin, Ganjar mampu meneruskan kerja Presiden Jokowi di masa mendatang.

Baca juga : Alasan Andi Gani All Out Dukung Ganjar Pranowo: Perhatian Pada Kesejahteraan Buruh

"Pak Ganjar Presiden 2024. Semoga terpilih 2024," pekik Matsani dengan nada lantang.

Seruan itu pun langsung diamini sejumlah warga yang hadir di lokasi pembagian paket Lebaran dari keluarga besar tokoh nasional Sabam Sirait tersebut.

Keluarga Besar Sabam Sirait juga telah membagikan 1.000 Paket Lebaran bagi warga Bintaro, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Dalam sambutannya, Ketua Pelaksana Pemberian 1.000 Paket Lebaran dari Keluarga Ompung Sabam Sirait, Sondang br. Sidabutar, Bobi Muliadi Sagala menyampaikan, kegiatan ini didasari Gotong Royong Keluarga Besar Sabam Sirait. Bobi mengaku senang bisa bertemu dengan warga Duren Sawit, Jakarta Timur.

“Memasuki hari kedua yang fitri di tahun ini, saya sangat berbahagia bisa dipercaya melaksanakan acara ini, dan bisa bertemu Bapak dan Ibu sekalian, mewakili keluarga Sabam Sirait dan Dr. Sondang br. Sidabutar, membagikan paket lebaran,” ujarnya.

Baca juga : KST Dukung Ganjar Adakan Bukber Dan Pembagian Oli Gratis

Sabam Sirait, kata Bobi, adalah tokoh bangsa yang kita hormati dan cintai, yang telah melayani di dunia politik tanah air selama lebih dari 60 tahun untuk kemajuan Indonesia dan terakhir menjabat sebagai anggota DPD RI perwakilan DKI Jakarta.

“Saat ini, seperti yang telah disampaikan, bahwa ada sedikit rizki yang diberikan oleh Keluarga Besar Ompung Sabam Sirait, berupa paket lebaran untuk bapak ibu sekalian. Pemberian ini didasari niatan yang baik, sebagai bentuk cinta kasih Keluarga Ompung Sabam Sirait kepada sesama, khususnya masyarakat daerah Duren Sawit,” bebernya.

Sesuai tema yang diangkat "Kita Selalu Bersaudara", semua pihak saling membantu untuk meringankan beban sesama atau yang dikenal dengan gotong royong, adalah budaya bangsa Indonesia.

“Sesuai ajaran Sabam Sirait, Politik itu Suci, tidak ada maksud lain namun hanya didasari rasa saling mengasihi, saling bergotong royong untuk meringankan beban sesama dengan tindakan nyata tanpa membeda-bedakan,” papar Bobi Sagala.

Dia berharap, paket bisa diterima dengan baik dan tentu dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban warga. Pada kesempatan itu, Bobi Muliadi Sagala juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Sabam Sirait yang telah berkenan berbagi kasih.

Baca juga : Cek Jadwal Ganjil Genap dan One Way Mudik Lebaran 2023 di Trans Jawa

Seperti diketahui, sebanyak 1.000 Paket Lebaran sumbangan Keluarga Besar Ompung Sabam Sirait dibagikan untuk 7 RT warga dari Kelurahan Duren Sawit dan 4 RT warga dari Kelurahan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Selain itu, turut disalurkan juga ke anak Yatim Piatu, Pemulung, Tukang Ojek, Juru Parkir, Babinsa Kec. Duren Sawit, Binmas / Polsek Duren Sawit, BANSER dan ANSOR, DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur dan PAC PDIP Duren Sawit, DPC TMP Jakarta Timur dan Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.