Dark/Light Mode

Andika Dan Arsjad Bakal Jadi Pembicara Pelatihan Pemenangan Ganjar

Senin, 17 Juli 2023 12:48 WIB
Sekjen PDIP Perjuangan Hasto Kristiyanto. Foto: Istimewa
Sekjen PDIP Perjuangan Hasto Kristiyanto. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa hingga Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Arsjad Rasjid diagendakan menjadi pembicara pelatihan Juru Kampanye (jurkam) Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, pelatihan ini akan berlangsung selama dua hari. Mulainya hari ini dan dibuka oleh Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono.

Baca juga : Mak Ganjar Gelar Pelatihan Pembuatan Jamu Tradisional Bagi Ibu-Ibu Di Sumut

"Pelatihan jurkam diikuti oleh perwakilan PDI Perjuangan, PPP, Perindo, Hanura, dan utusan relawan pemenangan Ganjar Pranowo," kata Hasto dalam keterangannya di Jakarta, Senin (17/7).

Hasto menambahkan, agenda ini akan membahas berbagai persoalan politik terkini.

Baca juga : Srikandi Ganjar Gelar Pelatihan Pembuatan Kue Bagea Di Donggala

"Selain itu, bagaimana strategi komunikasi yang efektif, segmentasi pemilih serta strategi pemenangan dan membangun militansi. Semua akan dibahas," tambah Hasto.

Dia berharap, dengan kegiatan ini, stakeholders yang terlibat dalam pemenangan Ganjar dapat memahami berbagai aspek strategis pemenangan.

Baca juga : Ganjar Milenial Kembangkan Skill Perempuan Dengan Pelatihan Eyelash Dan Nail Art

"Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta juga akan memberikan pengarahan dan penutupan akan dilakukan oleh Ibu Puan Maharani (Ketua DPP PDI Perjuangan)," ucap dia.

Ada pun pelatihan Jurkam yang merupakan kolaborasi tiga partai pengusung Ganjar tersebut akan menghadirkan pembicara dari pakar ilmu politik, tim komunikasi yang selama ini mendampingi Presiden Jokowi, lembaga survei, dan pakar komunikasi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.