Dark/Light Mode

PPP Disebut Dekat Masyarakat

Mardiono Silaturahmi Ke PW Muhammadiyah dan Aisyiyah Sultra

Rabu, 19 Juli 2023 11:37 WIB
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bersilaturahmi kepada Ketua Pengurus Wilayah PW Muhammadiyah Sultra KH Ahmad Al Jufri dan Ketua PW Aisyiyah Hasmirah Said, di Kampus Institut Sains Teknologi dan Kesehatan Istek Aisyiyah Kendari, Sultra, Senin (17/7). (Foto: Ist)
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bersilaturahmi kepada Ketua Pengurus Wilayah PW Muhammadiyah Sultra KH Ahmad Al Jufri dan Ketua PW Aisyiyah Hasmirah Said, di Kampus Institut Sains Teknologi dan Kesehatan Istek Aisyiyah Kendari, Sultra, Senin (17/7). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus konsisten membangun kedekatan dan hubungan baik dengan para ulama di seluruh Indonesia.

Seperti kali ini di tengah kunjungan kerjanya, Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bersilaturahmi kepada Ketua Pengurus Wilayah (PW) Muhammadiyah Sultra KH Ahmad Al Jufri dan Ketua PW Aisyiyah Hasmirah Said.

“Alhamdulillah bersamaan dengan agenda kerja yang lain saya menyempatkan dan diterima oleh Ketua Muhammadiyah dan Aisyiyah Sultra. Dimana Ketua Muhammadiyah merupakan sekretaris wilayah pertama di Sultra, jadi ketemu dengan keluarga besar,” tutur Muhamad Mardiono, di Kampus Institut Sains Teknologi dan Kesehatan (Istek) Aisyiyah Kendari, Sultra, Senin (17/7).

Baca juga : Masyarakat Cirebon Ikuti Pelatihan Budidaya Ikan Air Tawar

Dalam pertemuan silaturahmi ini, Muhamad Mardiono mengaku telah berdiskusi dan berdialog juga bersama Rektor Kampus Istek Aisyiyah, para dosen, dan mahasiswa.

“Alhamdulillah diberikan kesempatan dialog dan diskusi terbatas, ada banyak hal yang kami catat. Bagaimana kemudian anak-anak di Sultra bisa lebih cepat menyongsong bonus demografi salah satunya,” ujarnya.

“Insyallah PPP akan konsisten mengawal pertumbuhan dunia pendidikan. Sebagaimana konstitusi kita yang telah membangun sedemikian fleksibel di bidang pendidikan,” tambahnya.

Baca juga : Ridwan Kamil Dorong Masyarakat Manfaatkan Subsidi Kendaraan Listrik

Sementara, Ketua PW Muhammadiyah Sultra KH Ahmad Al Jufri mengaku senang dengan kehadiran rombongan PPP khususnya Muhamad Mardiono.

Selain memiliki kedekatan pribadi, KH Ahmad juga menilai PPP bisa terus konsisten memperjuangkan masyarakat dan bangsa.

“Kami keluarga besar muhammadiyah merasa bahagia dengan kehadiran Pak Ketua Umum PPP di Kampus Istek. Harapan kami, PPP disenangi, disukai, dan dipilih masyarakat. Karena kedekatan masyarakat dengan PPP sejak lama sampai saat ini dan konsisten memperjuangkan bangsa,” kata KH Ahmad.  

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.