Dark/Light Mode

HUT ke-16 Gerindra, Prabowo: Insya Allah yang Terbaik untuk Bangsa dan Rakyat

Rabu, 7 Februari 2024 06:41 WIB
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, merayakan HUT ke-16 Partai Gerindra secara sederhana, di kediamannya, di Jalan Kertanegara nomor 4, Jakarta Selatan, Selasa (6/2). (Foto: Istimewa)
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, merayakan HUT ke-16 Partai Gerindra secara sederhana, di kediamannya, di Jalan Kertanegara nomor 4, Jakarta Selatan, Selasa (6/2). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Partai Gerindra yang digelar secara sederhana, di kediamannya, di Jalan Kertanegara nomor 4, Jakarta Selatan, Selasa (6/2).

"Kita rayakan secara sederhana, hanya tumpengan. Tadi pagi sudah di Bali, ulang tahun kita yang ke-16, dua dikali delapan, dwiwindu," kata Prabowo.

Baca juga : Fahri Hamzah : Prabowo adalah Pemersatu Bangsa yang Penuh Kebesaran Jiwa

Perayaan yang digelar secara internal itu dihadiri sejumlah elite partai seperti Waketum Partai Gerindra Fadli Zon dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo menyampaikan harapannya agar Partai Gerindra dapat berkontribusi lebih banyak untuk Indonesia. "Insya Allah, yang terbaik untuk bangsa dan rakyat," tutur Prabowo.

Baca juga : Wiranto Dukung Prabowo: Sisa Hidupnya Tinggal untuk Mengabdi

Sebelum merayakan HUT ke-16 Partai Gerindra di Rumah Kertanegara, Prabowo yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai Gerindra menghadiri peringatan hari jadi partai berlambang burung garuda itu bersama kadernya di Denpasar, Bali.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.