Dark/Light Mode

Jelang Deklarasi, Cak Imin Tiba Di Hotel Majapahit

Sabtu, 2 September 2023 14:08 WIB
Muhaimin Iskandar. (Foto: Ist)
Muhaimin Iskandar. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar tiba di lokasi acara deklarasi pasangan Capres dan Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Cak Imin-sapaan Muhaimin Iskandar-tiba di Hotel Majapahit Surabaya, Jawa Timur, sekitar pukul 13.50 WIB dengan menaiki Toyota Alphard warna hitam.

Cak Imin mengenakan setelan kemeja putih lengan panjang dan celana panjang abu-abu. Imin juga membalut kemaja putih dengan jaket berwarna biru.

Baca juga : Ini Alasan Anies-Imin Pilih Deklarasi Di Hotel Majapahit

Kehadiran Cak Imin langsung disambut elite PKB. Cak Imin langsung menyalami para elite PKB.

Para elite Partai NasDem juga sudah hadir juga di lokasi. Selain itu orang dekat Anies, Sudirman Said juga sudah hadir.

Sebelum hadir ke tempat acara, Cak Imin melakukan ziarah ke Makam Sunan Ampel di Surabaya, Jawa Timur. Cak Imin mengatakan, kunjungannya untuk meminta doa restu agar perjalanan karier politiknya diberi kemudahan.

Baca juga : Partai Gelora Deklarasi Dukung Prabowo, Anis: Kami Sekutu Yang Bisa Dipercaya

"Kami berdoa kepada Allah semoga jalan perjuangan politik saya dimudahkan, diselamatkan dan disukseskan," kata Cak Imin.

Disinggung terkait persiapannya menjelang deklarasi, Cak Imin hanya meminta doa restu kepada seluruh aktivis Nahdlatul Ulama (NU) dan aktivis PKB untuk bersama-sama mensukseskan perjuangan ini. 

“Yang pasti mohon doa restu, dukungan dan seluruh semangat para aktivis NU, aktivis PKB untuk bersama-sama mensukseskan perjuangan ini," ujarnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.