Dark/Light Mode

Rakorcab Gerindra Tangsel Usulkan Gibran Dampingi Prabowo di Pilpres 2024

Minggu, 8 Oktober 2023 11:55 WIB
Ketua DPC Gerindra Kota Tangsel Li Claudia Chandra
Ketua DPC Gerindra Kota Tangsel Li Claudia Chandra

RM.id  Rakyat Merdeka - DPC Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melaksanakan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab), di Hotel Trembesi BSD, Minggu (8/10).

Ketua DPC Gerindra Kota Tangsel Li Claudia Chandra mengatakan, Rakorcab ini bertujuan meningkatkan soliditas antara kader dan simpatisan dalam rangka memenangkan Prabowo Subianto dan Gerindra Pemilu 2024.

Baca juga : Hendry Ch Bangun Umumkan Kepengurusan PWI Periode 2023 – 2028

“Rakorcab ini dilaksanakan untuk meningkatkan soliditas antara kader dan simpatisan dalam rangka memenangkan Pak Prabowo Presiden dan Gerindra Menang di Pemilu 2024 mendatang,” ucapnya.

Ia menambahkan, Rakorcab DPC Gerindra Kota Tangsel telah menghasilkan rekomendasi yaitu mengusulkan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres untuk mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Baca juga : Ikatan Pemuda Desa Serentak Deklarasikan Gagasan Jadi Presiden Di Pilpres 2024

“Dalam Rakorcab ini, kami DPC Gerindra Kota Tangerang Selatan memberikan Rekomendasi yaitu mengusulan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi Cawapres Pak Prabowo di Pilpres 2024 mendatang," tutupnya.

Acara ini dihadiri Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Ketua DPD Gerindra Banten Andra Soni, dan kader Gerindra se-Kota Tangerang Selatan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.