Dark/Light Mode

Relawan Jokowi Bravo 28 All Out Menangkan Ganjar Di Pilpres 2024

Senin, 2 Oktober 2023 08:19 WIB
Presiden Jokowi, Bacapres Ganjar Pranowo dan Ketua Umum Partai. (Foto: Ist)
Presiden Jokowi, Bacapres Ganjar Pranowo dan Ketua Umum Partai. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Team Bravo 28 menilai Bacapres Ganjar Pranowo merupakan penerus program dan gagasan-gagasan yang sudah dibangun Presiden Jokowi demi menuju Indonesia Emas 2045.

Sekjen Presidium Bravo 28, Troy Evelon Pomalingo, siap memenangkan Ganjar sebagai Presiden RI. Seluruh tim saat ini sudah bergerak mensosialisasikan Ganjar ke tengah-tengah masyarakat dan sebagai pendukung Jokowi yang pada Pilpres lalu dikenal sebagai Relawan JUARA ( Jokowi Suara Hati Rakyat ).

Baca juga : Jokowi-Mega Solid Menangkan Ganjar

"Semua tim harus kerja ekstra keras untuk memenangkan Ganjar. Tidak ada waktu untuk berleha-leha, semua sudah harus bekerja sesuai dengan tugasnya, dan saya rasa pak Jokowi mau menjadi mentor Ganjar dengan memposisikan dirinya sebagai Wakil Presiden mendampingi Ganjar ,” ujar Troy dihadapan Fransiskus Pernandes selaku Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden, di Kantor Pusat Bravo 28 Grand Palace  Kemayoran Jakarta Pusat, Minggu (1/10).

Dia juga menyebutkan, saat ini ada 1.000 tim relawan yang terbentuk di seluruh Indonesia. Hanya saja yang terdaftar baru sekitar 200-an. Dalam waktu dekat jumlahnya akan terus bertambah.

Baca juga : Ribuan Buruh Kepri Gelar Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024

"Semakin banyak tim relawan, semakin besar peluang kita untuk meraih kemenangan. Saya percaya, jika seluruh relawan bergerak, maka apa yang kita inginkan tercapai," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.