Dark/Light Mode

Serap Aspirasi Hingga Ke Akar Rumput

Mardiono Berkampanye Dan Datang Langsung ke Posko Relawan Di Belitung

Sabtu, 16 Desember 2023 07:06 WIB
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan PPP Muhamad Mardiono mengunjungi langsung posko relawan pemenangan yang ada Kelurahan Lesung Batang dan Kelurahan Pangkalalang, Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung. (Foto: Ist)
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan PPP Muhamad Mardiono mengunjungi langsung posko relawan pemenangan yang ada Kelurahan Lesung Batang dan Kelurahan Pangkalalang, Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Demi menyerap langsung aspirasi dari akar rumput, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengunjungi langsung posko relawan pemenangan yang ada Kelurahan Lesung Batang dan Kelurahan Pangkalalang, Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung.

Muhamad Mardiono menuturkan kedatangannya kali ini merepresentasikan partainya yang lahir dan selalu hadir untuk rakyat.

Baca juga : Serap Aspirasi Petani Bawang, Ibas Ajak Pilih yang Dengar Suara Rakyat

“Kedatangan saya ingin menyampaikan langsung kepada rakyat dan kita ini mesti basic to basic. Dimana PPP adalah partai yang lahir dari rakyat dan selalu bersama di tengah-tengah perjuangan bangsa ini,” ujar Muhamad Mardiono, di lokasi, Jumat (15/12/2023).

Pria pemimpin partai nomor urut 17 di Pemilu 2024 itu mengaku cukup puas dengan antusias masyarakat di tingkat lapisan akar rumput. Dia pun berharap dengan antusias masyarakat, maka partainya dapat menang di Pemilu 2024.

Baca juga : Orang Muda Ganjar Serap Aspirasi Warga Grobogan Dan Salurkan Bantuan Air Bersih

“Saya cukup puas karena di kalangan masyarakat lapisan grassroots begitu antusias untuk berjuang bersama PPP. Termasuk di samping memenangkan PPP melalui calon di dapil dan memenangkan Pak Ganjar-Pak Mahfud,” ujar dia.

“Semoga dengan antusiasme dan semangat masyarakat, maka Allah meridhoi apa yang sedang kita perjuangkan,” sambungnya.

Baca juga : Sukseskan Pemilu, BNPT Gandeng Akar Rumput 3 Pilar Pertahanan Desa Di Banten

Dalam kunjungannya kali ini ke posko relawan, Muhamad Mardiono juga berdialog dan menyapa secara langsung para relawan dan masyarakat yang hadir. Kedatangan Muhamad Mardiono kali ini juga ditemani oleh salah satu Caleg difabel dari PPP yaitu Ucok Batu Bara atau Ucok Baba. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.