Dark/Light Mode

Airlangga: Prabowo akan Lanjutkan Program Jokowi, dari BLT hingga Bantuan Pangan

Jumat, 2 Februari 2024 13:27 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (Foto: Istimewa)
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengajak warga Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan memilih paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran, pada hari pencoblosan, 14 Februari 2024 mendatang.

Hal tersebut diucapkan Airlangga saat mendampingi Prabowo menyapa puluhan ribu warga di acara 'Silaturahmi Relawan Prabowo-Gibran se-Sulsel', di GOR Sudiang, Makassar, Jumat (2/2).

Dalam kesempatan itu, Airlangga menjelaskan hanya Prabowo Subianto yang dapat melanjutkan program kesejahteraan sosial pro rakyat di era Presiden Jokowi.

Baca juga : Dirut Holding Perkebunan Nusantara Jadi Bapak Asuh Stunting Kalbar

"Yang bisa melanjutkan karena sama-sama di pemerintah, hanya Bapak Prabowo Subianto. Setuju?" tanya Airlangga, kepada warga Makassar. "Setuju!" seru masyarakat.

"Coblos tanggal 14, siap?" ujar Airlangga lagi. "Siap!" jawab warga.

Airlangga merinci sejumlah program yang dimaksudnya. Beberapa di antaranya adalah Bantuan Langsung Tunai (BLT) hingga bantuan pangan.

Baca juga : Disambangi Prabowo dan Amran, Petani dan Peternak di Sumedang Ungkap Rasa Syukur

"Jadi yang diberikan pemerintah kepada masing-masing keluarga 1 bulan, kira-kira Rp 600.000. Kita lanjutkan?" ucapnya. "Lanjutkan!" kata warga lagi.

Di hadapan puluhan ribuan massa, Prabowo juga menyatakan komitmennya untuk bekerja lebih keras demi menjamin kemakmuran rakyat.

“Karena itu, apabila saya menerima mandat, saya akan bekerja sekeras-kerasnya, memperbaiki seluruh elemen, golongan," ucap Prabowo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.