Dark/Light Mode

Momen Kucing Bobby Temani Prabowo Terima Kunjungan Dubes China di Kertanegara

Minggu, 18 Februari 2024 17:27 WIB
Momen Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, bersama kucing Bobby dan Duta Besar China untuk Indonesia, Lu Kang, berfoto bersama. (Foto: Istimewa)
Momen Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, bersama kucing Bobby dan Duta Besar China untuk Indonesia, Lu Kang, berfoto bersama. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, menerima kunjungan Duta Besar China untuk Indonesia, Lu Kang, di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Minggu (17/2).

Dalam kesempatan tersebut, Lu Kang yang hadir bersama rombongan mengucapkan selamat atas unggulnya Prabowo di Pilpres 2024.

"Congratulations," kata Lu Kang, sembari menjabat tangan Prabowo. 

Baca juga : Menang Quick Count, Prabowo Sowan dan Terima Kasih ke SBY: Sekali Senior Tetap Senior

"Thank you," jawab Prabowo, seraya menerima jabat tangan Lu Kang. 

Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Prabowo itu nampak hangat dan cair. Suasana menjadi semakin akrab ketika Bobby, kucing milik Prabowo, hadir di tengah percakapan. 

Prabowo lalu mengenalkan kucing berwarna putih dengan corak campuran hitam dan abu-abu di punggung itu, kepada tamu kehormatannya. Di ujung perjumpaan, Prabowo mengajak Lu Kang untuk foto bersama Bobby. 

Baca juga : Monitoring Sidang Pleno Tingkat Kecamatan, Kapolres Siak Bawa Tim Kesehatan

"Mari kita foto bersama (Bobby)," kata Prabowo dalam bahasa Inggris. 

"Ya," jawab Lu Kang semringah. 

Pada momen tersebut, Prabowo nampak gemas dengan tingkah Bobby. Ia juga sempat mencium kucing tersebut, sebelum mengantar Lu Kang menuju mobilnya untuk pulang.

Baca juga : Muzani: Prabowo Dekat Dengan Keluarga Habib Ali Kwitang

Hingga hari ini suara untuk Prabowo-Gibran masih mendominasi hasil real count yang dimutakhirkan KPU, serta quick count yang dirilis sejumlah lembaga survei. Paslon nomor urut 2 meraih 57,95 persen suara versi KPU; 58,25 persen versi hitung cepat Centre for Strategic and International Studies (CSIS); dan 58,18 persen versi Indikator Politik Indonesia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.