Dark/Light Mode

Muzani Yakin Prabowo-Gibran Menang Di Kandang Banteng

Kamis, 8 Februari 2024 21:29 WIB
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani saat mengikuti kampanye akbar di Brebes dan Tegal. Foto: Istimewa
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani saat mengikuti kampanye akbar di Brebes dan Tegal. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani optimistis duet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan memenangkan pertarungan di Provinsi Jawa Tengah.

Semangat ini, didasari tingginya antusias rakyat mengikuti kampanye akbar di Brebes dan Tegal.

"Sepanjang jalan semua orang selalu memberikan salam dua jari. Kalau seramai ini, saya memprediksi, saya semakin yakin, Insya Allah Prabowo-Gibran menang di Jawa Tengah dengan satu putaran," kata Muzani disambut tepuk tangan ribuan masyarakat yang hadir.

Baca juga : Relawan Perdana Ajak Anak Muda Tak Golput

Puluhan ribu masyarakat tumpah di kampanye ini. Sejumlah pimpinan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran hadir. Seperti, Komjen Pol (purn) Chondro Kirono, Sudaryono, Juri Ardiantoro, Edi Buiarso, dan Mohammad Hekal.

Puluhan ribu masyarakat Tegal dan Brebes tumpah ruah dan sangat antusias menghadiri kampanye akbar dengan sejumlah artis seperti Bedu dan Candil.

Muzani menyampaikan optimisme atas potensi kemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Tengah dengan satu putaran.

Baca juga : Petani Tebu Sulsel Deklarasi Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Di kesempatan ini, Muzani juga menyampaikan program prioritas Prabowo-Gibran. Seperti mempermudah akses pupuk subsidi kepada seluruh petani di Indonesia.

Masalah pupuk, akan dibereskan dengan cepat, salah satunya dengan mencabut kartu tani yang dinilai mempersulit petani untuk dapat pupuk bersubsidi.

"Masalah pupuk adalah masalah yang akan segera dituntaskan Pak Prabowo ketika beliau dilantik menjadi presiden nanti. Mempermudah akses pupuk subsidi kepada petani sama dengan kita berkomitmen untuk memberantas rantai kemiskinan di Indonesia," katanya.

Baca juga : Hadiri Maulid Nabi, Gibran Titip Para Santri Kawal Program Dana Abadi Pesantren

Wakil Ketua TKN ini juga menyebut program minum susu dan makan siang gratis adalah upaya Prabowo untuk menyiapkan generasi unggul pada usia Indonesia 100 Tahun.

Kemudian, Muzani juga menyampaikan Prabowo-Gibran akan melanjutkan seluruh program Presiden Joko Widodo yang pro rakyat seperti BPJS, Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Lansia, Bantuan Langsung Tunai (BLT), Dana Desa, Program Keluarga Harapan (PKH).

"Program-program Pak Jokowi yang sudah baik akan dilanjutkan dan ditingkatkan manfaatnya oleh Pak Prabowo, supaya kemiskinan di Indonesia bisa kita hilangkan. Mulai dari BPJS, PKH, BLT, Dana Desa, Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar dan seterusnya," tutup Muzani.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.