Dark/Light Mode

Liverpool Vs Arsenal

Waspada! Meriam Siap Menggelegar

Sabtu, 20 November 2021 07:00 WIB
Arsenal menunjukkan grafik meningkat di Liga Inggris. (Foto: Reuters)
Arsenal menunjukkan grafik meningkat di Liga Inggris. (Foto: Reuters)

 Sebelumnya 
Arsenal saat ini bisa dibilang merupakan lawan yang berbahaya. Namun, dengan Mohamed Salah sebagai tumpuan utama di lini serang hingga Virgil van Dijk di jantung pertahanan, didukung rekor kandang yang mengagumkan, Liverpool punya kapasitas untuk mengalahkan siapa saja, selama tidak dimusuhi Dewi Fortuna.

Eks penyerang Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, menilai Arsenal layak difavoritkan untuk bisa memetik kemenangan dalam duel ini. The Gunners, kata Agbonlahor, memiliki sedikit keuntungan dalam laga yang digelar di Stadion Anfield tersebut.

Baca juga : Liverpool Vs Atletico Madrid, Koke Ngejar Hattrick

Keuntungan Arsenal ini terletak pada badai cedera pemain yang tengah dialami Liverpool. Setidaknya tiga pemain The Reds dilaporkan mengalami cedera kala memperkuat Timnas negaranya masing-masing di jeda internasional dalam dua pekan terakhir.

Selain Jordan Henderson, yang mesti meninggalkan pemusatan latihan Timnas Inggris lantaran cedera, Andy Robertson juga dikabarkan cedera hamstring kala memperkuat Skotlandia. Selain itu, Divock Origi dan Sadion Mane juga dilaporkan mengalami cedera.

Baca juga : Liverpool Vs Manchester City, Adu Kekuatan

“Jika Anda menilik skuad Liverpool saat ini, terutama dengan berbagai cedera pemain mereka, Arsenal seharusnya bisa difavoritkan meraih kemenangan di laga itu. Arsenal harus bisa memanfaatkan semaksimal mungkin keuntungan yang mereka dapatkan,” ujar Agbonlahor kepada Football Insider. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.