Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liverpool Vs Manchester City, Adu Kekuatan

Minggu, 3 Oktober 2021 06:55 WIB
Pemain Liverpol merakan gol kemenangan. (Foto: Dok. Liverpool)
Pemain Liverpol merakan gol kemenangan. (Foto: Dok. Liverpool)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duel Liverpool vs Manchester City bakal menjadi laga tersengit di pekan ketujuh Liga Inggris akhir pekan ini. Tim yang menempati posisi puncak dan runner up klasmen tersebut bakal adu kekuatan di Anfield Stadium, malam nanti.

The Reds –julukan Liverpool, saat ini berada di puncak dengan modal 14 poin. Sedangkan The City –Manchester City, berada di posisi kedua dengan 13 poin. Kedua tim hanya terpaut satu angka. Jadi siapa pun yang memenangi duel ini, akan nangkring di puncak klasemen liga Inggris.

Baca juga : PSG Vs Man City, Menanti Magis Messi

Jika Liverpool menang, si Merah akan kokoh di puncak klasemen dengan 17 poin. Sebaliknya, jika Manchester City yang menang, anak asuh Pep Guardiola ini akan mendongkel Liverpool dan menggantikannya di puncak klasemen dengan poin 16.

Ada pun Thiago Alcantara telah lebih dahulu mengalami absen selama tiga pertandingan terakhir. Alcantara terakhir bermain untuk Liverpool selama 61 menit dan membantu Liverpool mengalahkan Crystal Palace 3-0.

Baca juga : Waspadai Racikan Eks Guru

Akibat situasi ini, Arnold dan Alcantara juga melewatkan pemanggilan timnas mereka masing-masing yang pekan depan ada jeda internasional.

Menurut laporan laman Sky Sports, Alexander-Arnold dikeluarkan dari skuad Inggris yang diumumkan pada hari Kamis menjelang Kualifikasi Piala Dunia mereka pada Oktober.

Baca juga : Chelsea Vs Manchester City, Lukaku Kantongi Modal Apik

Thiago juga absen dari skuad Spanyol yang akan menghadapi Italia di semifinal UEFA Nations League pada hari Rabu.

“Tidak ada berita, yang berarti mereka baik-baik saja. Tetapi mereka tidak akan punya cukup waktu untuk kembali melawan City.” kata Jurgen Klopp seperti dikutip dari situs resmi klub, kemarin.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.