Dark/Light Mode

Rayanne Xavier

Ikut Bahagia Persija Juara

Selasa, 11 Desember 2018 13:42 WIB
Pemain Sepak bola Persija Jaimerson Xavier (kiri) , rayanne xavier (Kanan) dan kedua anaknya. (Foto IG : @_rayannexavier)
Pemain Sepak bola Persija Jaimerson Xavier (kiri) , rayanne xavier (Kanan) dan kedua anaknya. (Foto IG : @_rayannexavier)

RM.id  Rakyat Merdeka - Keberhasilan Jaimerson Xavier membuat istri tercinta, Rayanne Xavier ikut larut dalam kebahagiaan merayakan kemenangan Macan Kemayoran di ajang Liga 1 2018. Perempuan bernama Rayana Xavier ini mengekspresikan rasa syukur itu ke tengah lapangan bersama dua anaknya. Dalam foto yang diunggah ke akun sosial medianya, Rayanne menemui sang suami yang tengah mengangkat trofi. “Ya Tuhan, terima kasih banyak dan juaranya suami saya,” tulisnya di Instagram.

Baca juga : Nerazzurri Harap-harap Cemas

Seperti diketahui, Jaime sukses menjadi palang pintu Persija bersama Maman Abdurrahman. Tercatat, dari 30 pertandingan bersama Persija dia berhasil melakukan 29 tekel sukses, 130 clearance, dan 17 intersep. Sepanjang 2.530 menit bermain bersama Persija di Liga 1, dia mengoleksi tujuh gol. [SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.