Dewan Pers

Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Lawan Persela, Alessio Ngarep Rohit Chand Masuk Barisan

Rabu, 12 Januari 2022 14:14 WIB
Gelandang asing asal Nepal, Rohit Chand. (Foto : persija)
Gelandang asing asal Nepal, Rohit Chand. (Foto : persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persija Angelo Alessio berharap gelandang asing asal Nepal, Rohit Chand segera membaik dan bisa turun pada laga lawan Persela Lamongan pada Sabtu (15/1).

Mengawali putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, sejatinya Persija mendatangkan banyak pemain baru untuk menambah kekuatan tim. Akan tetapi, di sisi lain Macan Kemayoran kehilangan gelandang asing asal Nepal, Rohit Chand.

Berita Terkait : Cetak Hattrick, Samsul Siap Dipanggil Masuk Timnas

Sosok yang dijuluki Macan Himalaya itu harus absen di dua laga awal, yakni kala Persija menang 2-1 atas PSIS (6/1/2022) dan takluk 1-2 dari Persipura (11/1/2022). Para suporter, the Jakmania, pun menanyakan kondisi Rohit, kapan dia bisa bermain lagi.

Usai laga vs PSIS di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pelatih Persija, Angelo Alessio mengungkap kondisi terkini pemain bernomor punggung 32 itu.

Berita Terkait : Macan Kemayoran Keok, Alessio: Saya Paling Bertanggung Jawab

“Kondisi Rohit sudah lebih baik, tapi belum 100 persen sehingga hari ini belum bisa tanpil. Dalam 1-2 hari ini akan dilakukan obvservasi lagi,” kata Angelo dalam konferensi pers usai laga dislansir laman resmi klub, Rabu (12/1).

Juru taktik asal Italia itu berharap Rohit bisa ambil bagian pada pekan ke-20, yaitu saat berhadapan dengan Persela di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (15/1/2022).

Berita Terkait : Lawan Persib, Spaso Siap Kerja Keras

“Semoga dalam pertandingan Sabtu nanti dia (Rohit) bisa membantu tim saat melawan Persela,” tutur Angelo lagi.

Sementara itu, pada putaran pertama Rohit pun sempat absen dalam tiga pertandingan, yakni saat tim menang 1-0 atas Persiraja, kalah 0-1 dari Arema FC, dan menang 3-2 atas Madura United. Kala itu, dirinya tak bisa tampil karena harus bergabung bersama timnas Nepal untuk terjun di turnamen. [IPL]