Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Lawan PSM Makassar, PSS Sleman Siap Bangkit Raih Poin

Selasa, 1 Maret 2022 11:30 WIB
Para pemain PSS Sleman di ajang Liga 1, (Foto : LIB)
Para pemain PSS Sleman di ajang Liga 1, (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - PSS Sleman akan menghadapi PSM Makassar pada laga pekan 28 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (1/3/2022). 

Menghadapi lawan yang berusaha memutus tren buruk tidak pernah menang dalam tujuh laga terakhir membuat Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede Dwi Santoso mewaspadai motivasi tinggi yang dimiliki pemain lawan. Ia telah mengamati permainan PSM Makassar saat menghadapi Bhayangkara FC pekan lalu.

Menurutnya penampilan PSM Makassar jauh berbeda dibandingkan laga-laga sebelumnya saat menghadapi Bhayangkara FC. 

Baca juga : Malam Ini Lawan Persija, DDS Siap Tunjukkan Laga Terbaiknya

“Yang diwaspadai adalah motivasi, terlihat saat lawan Bhayangkara kemarin enggak seperti biasa di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Ini yang perlu diwaspadai,” ungkap eks arsitek Persekat Tegal dilansir laman LIB.

Putu Gede juga mengatakan kondisi pemain PSS Sleman dalam kondisi bagus dan siap menghadapi PSM Makassar usai menelan hasil buruk pekan lalu saat takluk dari Persikabo 1973. Persiapan tim cukup bagus dan siap bekerja maksimal mengamankan tiga poin untuk menjaga persaingan di papan tengah klasemen.

“Persiapan sudah bagus, sudah maksimal dan siap untuk bermain. PSS siap bermain maksimal dan meraih poin,” tegas I Putu Gede.

Baca juga : Sore Ini Lawan Bali United, Persela Ngandelin Semangat Tempur

“Kami sudah melakukan evaluasi pembenahan pasca pertandingan lawan Persikabo. Saya pikir sudah maksimal. Para pemain sudah memahami tinggal fighting spirit dan semangat juang melawan PSM,” imbuhnya.

Hal senada juga diungkapkan bek PSS Sleman, Aaron Evans untuk menghadapi mantan tim dengan memberikan yang terbaik.

"Kami sedang punya semangat juang tinggi. Apalagi kami kemarin mendapatkan hasil yang kurang bagus, kita punya motivasi lebih untuk menang lawan PSM,” ujar Aaron Evans. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.