Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Sore Ini Lawan Bali United, Persela Ngandelin Semangat Tempur

Selasa, 1 Maret 2022 10:10 WIB
Persela Lamongan saat menghadapi Persib Bandung. (Foto : LIB)
Persela Lamongan saat menghadapi Persib Bandung. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, Selasa (1/3) pukul 16.00 WIB, Persela Lamongan siap tampil fight saat menghadapi Bali United FC pada pekan 28 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar.

Pelatih caretaker Persela Lamongan, Ragil Sudirman menegaskan pemain siap tampil dengan fighting spirit tinggi dan disiplin menjaga fokus selama pertandingan.

Baca juga : Ini 4 Modal Penting Skuad Persija Hadapi Maung Bandung

Hal ini dirasa menjadi kunci untuk bisa mencuri poin dari Bali United yang sedang dalam tren positif. Ia juga telah melakukan analisa kekuatan lawan sehingga dapat mengeksploitasi kelengahan pemain Bali United untuk bisa mencuri gol.

“Bali United punya pemain-pemain yang bagus tapi kita juga harus bermain fight, harus kerja sama dan disiplin itu kuncinya di pertandingan besok sore (hari ini) bagi kita,” tutur Ragil Sudirman dilansir laman LIB, Selasa (1/3).

Baca juga : Borong Indonesia Ajak UMKM Rasakan Pengalaman E-commerce Mandiri

“Memang Bali United tim bagus, jadi mereka punya pemain-pemain bagus dan mereka tipenya menyerang. Tetapi kita sudah siapkan dari Persela untuk mencuri gol dari kelemahan-kelemahan mereka. Kelengahan atau kelemahan itu yang akan kita manfaatkan,” bebernya.

Terkait kondisi lapangan, bagi Ragil Sudirman tidak ada masalah bermain dimanapun. Bali United belum pernah bermain di Stadion Kompyang Sujana dan akan bermain perdana saat menghadapi Persela Lamongan.

Baca juga : Komite Olimpiade Indonesia Matangkan Persiapan SEA Games Vietnam

Menurutnya hal tersebut bukan suatu keuntungan, baginya yang paling penting Riyatno Abiyoso dkk bekerja keras untuk mencuri tiga poin. Karena kemenangan sangat dibutuhkan Persela Lamongan untuk bisa keluar dari zona degradasi.

“Kalau soal lapangan tidak ada masalah meskipun kita main dimana. Tinggal kita saja mau menjalani kerja keras atau kemauan. Kalau masalah lapangan enggak ada masalah sebetulnya,” jelas Ragil Sudirman. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.