Dark/Light Mode

Kejuaraan Asia 2022

Dihantam Wakil China Di Babak Perempat Final, Ini Rencana Ribka/Fadia

Sabtu, 30 April 2022 12:14 WIB
Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti. (Foto: Istimewa)
Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganda putri Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti batal meraih tiket semi final di Kejuaraan Asia 2022. Langkah mereka dihadang Du Yue/Li Wen Mei asal China di babak perempat final.

Berlaga di Muntinlupa Sports Complex, Manila Jumat (29/4), Ribka/Fadia tidak mampu mengeluarkan kemampuan terbaik. pola permainan yang disiapkan sudah terbaca lawan. Ribka/Fadia akhirnya menyerah dua gim langsung 10-21, 12-21.

Baca juga : Dapat Tiket Semi Final, Ini Harapan Jojo

"Tadi di awal laga sebenarnya pola permainan sudah benar tapi ternyata mereka lebih siap. Permainan kami sudah terbaca semua. Kami coba mengubah pun mereka bisa mengimbangi," ujar Ribka.

"Secara hasil kami cukup puas, bersyukur sudah bisa sampai di perempat final. Saya pun baru kembali dari cedera. Tapi yang disesali kami berpikir tadi bisa ramai poinnya," ujar Ribka.

Baca juga : Sikat Wakil Jepang, Pramudya/Yeremia Raih Tiket Semi Final

Setelah ini, Ribka/Fadia dipastikan berpisah. Ribka akan berpasangan dengan Febby Valencia Dwijayanti Gani. Sementara Fadia bersama Apriyani Rahayu. Kedua pasangan ini direncanakan turun pada ajang SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam bulan depan.

"Sekarang saatnya kami mengevaluasi masing-masing individu. Masih ada waktu untuk berlatih bersama pasangan baru sebelum ke SEA Games nanti," ujar Ribka.[WUR].

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.