Dark/Light Mode

Piala Thomas 2022

Bagas/Fikri Kalahkan Wakil Singapura 3-1

Minggu, 8 Mei 2022 19:46 WIB
Bagas Maulana/Muhammad Sohibul Fikri. (Foto: Istimewa)
Bagas Maulana/Muhammad Sohibul Fikri. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Sohibul Fikri memastikan kemenangan Indonesia atas Singapura di Thomas Cup 2022.

Baca juga : Pilpres 2024, Erick Paling Pas Jadi Pasangan Ganjar

Pasangan ini berhasil menaklukkan Danny Bawa Chrisnanta/Jun Liang Andy Kwek 24-22 dan 21-14. Bertanding di Stadion Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (8/5), Bagas/Fikri mendapatkan perlawanan sengit dari Danny/Andy. Gim pertama berlangsung sampai tiga kali setting.

Baca juga : Besok, Tim Putri Indonesia Siap Tarung Lawan Prancis

Skor imbang sampai 21-21. Dua poin tambahan memastikan perjuangan Bagas/Fikri untuk merebut gim pertama dengan skor 24-22. Di gim kedua Bagas/Fikri bisa unggul jauh.

Baca juga : Skuad Garuda Jalani Latihan Terakhir

Saat interval kedudukan 11-7. Danny/Andy tak bisa mengimbangi permainan Bagas/Fikri. Pasangan juara All England 2022 itu mampu meraih kemenangan atas Danny/Andy dengan skor akhir 21-14.Dengab hasil ini, Bagas/Fikri memenangkan pertandingan 3-1 [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.