Dark/Light Mode

Piala Thomas 2022

Ahsan/Kevin Bantai China, Indonesia Unggul 2-0

Kamis, 12 Mei 2022 21:51 WIB
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: Dok. PBSI)
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: Dok. PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses menambah poin bagi Merah Putih. Indonesia kini unggul 2-0 atas China pada perempat final Piala Thomas 2022.

Laga Indonesia Vs China pada perempat final Piala Thomas 2022 tersebut digelar di Lapangan 1 Impact Arena, Kamis (12/5) malam WIB.

Baca juga : Thomas Cup 2022: Ginting Tumbangkan Zhao Jun Peng, Indonesia Vs China 1:0

Kevin/Ahsan langsung tancap gas unggul 5-0. Liu/Ou tidak mau kalah dan memberikan perlawanan mampu memangkas poin menjadi 11-9. Kevin/Ahsan akhirnya menutup gim pertama dengan 21-17.

Di gim kedua Kevin/Ahsan kembali mendapat perlawanan sengit. Saling mengejar poin terjadi hingga imbang 9-9.

Baca juga : Indonesia Tekuk Korsel

Tapi interval pertama Kevin/Ahsan unggul satu poin dengan 11-10. Liu/Ou makin terpojok setelah itu, mereka makin terbenam lewat smash-smash keras Kevin/Ahsan dan akhirnya menyerah 16-21.

Kemenangan itu membuat Indonesia unggul 2-0 dari China dan hanya butuh satu kemenangan lagi untuk lolos ke semi final.[WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.