Dark/Light Mode

East Ventures Indonesia Open 2022, Apriyani/Fadia Menjaga Asa Juara

Kamis, 16 Juni 2022 21:09 WIB
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. (Foto: PBSI)
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. (Foto: PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tampil apik di babak 16 besar turnamen bulutangkis East Ventures Indonesia Open 2022. Performa tersebut mereka tunjukkan saat mengalahkan wakil China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

Berlaga di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (16/6) malam, Apri/Fadia menang rubber game melawan wakil Negeri Tirai Bambu itu dengan skor 21-16, 16-21, 21-18.

Baca juga : Dihajar Jagoan Korsel, Minions Terhenti Di Babak Kedua

Selepas laga, peraih medali emas SEA Games 2021 itu mengaku sejak awal sudah fokus menghadapi pasangan rangking 38 dunia itu.

Maklum di sektor ganda putri biasanya pertandingan akan berlangsung panjang, sehingga ketahanan tubuh perlu dijaga untuk mengakhiri laga dengan kemenangan.

Baca juga : Indonesia Open 2022 : Lawan Zhao Jun Peng, Jojo Gagal Balas Dendam

Beruntung pasangan tuan rumah yang berada di rangking 210 dunia itu mampu tampil konsisten hingga akhir. Dan menyelesaikan pertandingan dengan meraih tiket ke babak delapan besar turnamen BWF level super 1000 itu.

"Kami sudah mempersiapkan diri untuk siap capek dari awal. Jadi kami mau belajar untuk terus konsisten," ungkap Apriyani.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.