Dark/Light Mode

Kompetisi Go-Jek Liga 1 Berakhir

Bhayangkara FC Incar Gelar Juara Musim Depan

Rabu, 19 Desember 2018 21:17 WIB
Para pemain Bhayangkara FC foto bersama dengan Irwasum, Komjen Putut Eko Bayu Seno ( Batik)  yang mewakili Kapolri Jendral Tito Karnavian dan CEO Bhayangkara FC Irjen Refdi Andri yang juga Kakorlantas Polri, Rabu (19/12) di Jakarta. (Foto: Wuryanto/Rakyat Merdeka)
Para pemain Bhayangkara FC foto bersama dengan Irwasum, Komjen Putut Eko Bayu Seno ( Batik) yang mewakili Kapolri Jendral Tito Karnavian dan CEO Bhayangkara FC Irjen Refdi Andri yang juga Kakorlantas Polri, Rabu (19/12) di Jakarta. (Foto: Wuryanto/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 telah berakhir. Bhayangkara FC berada di peringkat ketiga klasemen akhir. Posisi itu sudah sesuai target dari manajemen, yaitu mencapai peringkat lima besar.

Baca juga : Gunduli Bali United, Bhayangkara FC Tongkrongi Posisi Tiga

Sebagai bentuk syukur karena berhasil meraih target, manajemen dan seluruh anggota tim menggelar tasyakuran di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (19/12) sore. Tasyakuran dihadiri Irwasum Polri Komjen Putut Eko Bayu Seno yang mewakili Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Baca juga : Bali United Ogah Pasrah

Hadir pula CEO Bhayangkara FC Irjen Refdi Andri yang juga Kakorlantas, AKBP Sumardji juga datang memimpin rombongan tim. Dari anggota tim hanya tidak tampak pelatih Simon Mc Menemy.

Baca juga : Gubernur Anies Dukung Persija Akhiri Paceklik Gelar

Dalam sambutannya Putut Eko Bayu Seno mengatakan kalau Bhayangkara FC merupakan tim kebanggaan dari institusi Polri. Klub ini didirikan sebagai sarana untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat.
"Pemain Bhayangkara FC ini 17 diantaranya adalah anggota Polri. Jadi Bhayangkara FC selain harus mengukir prestasi, juga harus menjunjung tinggi sportivitas," kata Putut Eko Bayu Seno.Dia menambahkan para pemain untuk menghindari perilaku yang mencederai nama Polri. Sebab, Bhayangkara FC ini adalah duta Polri.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.