Dark/Light Mode

Kompetisi Go-Jek Liga 1 Berakhir

Bhayangkara FC Incar Gelar Juara Musim Depan

Rabu, 19 Desember 2018 21:17 WIB
Para pemain Bhayangkara FC foto bersama dengan Irwasum, Komjen Putut Eko Bayu Seno ( Batik)  yang mewakili Kapolri Jendral Tito Karnavian dan CEO Bhayangkara FC Irjen Refdi Andri yang juga Kakorlantas Polri, Rabu (19/12) di Jakarta. (Foto: Wuryanto/Rakyat Merdeka)
Para pemain Bhayangkara FC foto bersama dengan Irwasum, Komjen Putut Eko Bayu Seno ( Batik) yang mewakili Kapolri Jendral Tito Karnavian dan CEO Bhayangkara FC Irjen Refdi Andri yang juga Kakorlantas Polri, Rabu (19/12) di Jakarta. (Foto: Wuryanto/Rakyat Merdeka)

 Sebelumnya 
Terkait fakta kalau Bhayangkara FC belum mampu mempertahankan gelar juara Liga 1, Putut Eko Bayu Seno, hanya meminta agar musim depan semua anggota tim untuk bekerja keras lagi. Mengembalikan tropi juara yang terlepas di musim 2018.

"Ke depan saya berharap Bhayangkara FC bisa kembali menjadi juara Liga 1 2019. Maka persiapkan sebaik-baiknya tim ini untuk musim 2019," kata Putut Eko Bayu Seno.

Baca juga : Gunduli Bali United, Bhayangkara FC Tongkrongi Posisi Tiga

Sementara itu CEO Bhayangkara FC, Irjen Refdi Andri mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran tim yang sudah bekerja keras. Walaupun hasilnya tidak mampu menjadi juara, finis di peringkat ketiga sudah sesuai target. Beliau menambahkan yang terpenting Bhayangkara FC sudah mendapatkan lisensi klub profesional. Itu berarti Bhayangkara sudah bisa bermain di kompetisi Internasional yang diselenggarakan AFC.

"Kekuatan kami untuk musim depan sudah memadai. Tapi memang harus ada pengkaderan. Nanti ini akan ditata manajemen," kata Refdi Andri.

Baca juga : Bali United Ogah Pasrah

Sementara itu gelandang Timnas, Saddil Ramdani memperkuat Bhayangkara FC di musim kompetisi 2019.  "Saddil memang sudah bergabung dengan Bhayangkara FC. Didukung prestasinya yang bagus, sangat mendukung untuk bergabung dengan kami,” ujar Sumardji.

Sumardji menambahkan Bhayangkara telah mengikat 2 pemain baru untuk musim 2019, yaitu Saddil Ramdani dan Ilham Udin Armayn, bekas pesebak bola Selangor FA yang berjuang di Bhayangkara FC.

Baca juga : Gubernur Anies Dukung Persija Akhiri Paceklik Gelar

Sementara nama pemain lain yang kemungkinan bisa bergabung dengan Bhayangkara FC adalah Evan Dimas,yang masih dalam negoisasi.  
Bhayangkara FC masih mempertahankan pemain seniornya, Herman Dzumafo. Pesepak bola 38 tahun ini selain mencetak 11 gol dari 33 laga di Liga 1 musim 2018, juga menjadikan Bhayangkara FC meraih peringkat ke-3 di klasemen. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.