Dark/Light Mode

Keren Nih! Timnas Cricket Putri U 19 Indonesia Catat Sejarah Lolos ke World Cup 2023

Selasa, 5 Juli 2022 21:35 WIB
Tim Nasional (Timnas) Cricket Putri U 19 Indonesia.
Tim Nasional (Timnas) Cricket Putri U 19 Indonesia.

 Sebelumnya 
Sekalipun demikian, para kartini muda ini berhasil keluar dari tekanan dengan mebuat PNG all out dengan jumlah run 87 di over terakhir.

Dengan kemenangan mengharukan ini, Timnas Cricket Putri U 19 Indonesia akan berlaga pada Piala Dunia U-19 Putri di Afrika Selatan pada bulan Januari 2023.

Baca juga : Menpora: Ayo Dukung Timnas Basket Indonesia Di FIBA Asia Cup 2022

“Kami akan fokus untuk mempersiapkan timnas Indonesia lebih matang lagi. Dengan kerjasama dan rencana yang matang, kami harapkan Indonesia dapat meraih prestasi di World Cup 2023,” ucap Pelatih asal Sri Lanka, Timnas Nuwan Shiroman.

Di World Cup 2023 Afrika Selatan, Indonesia berada dalam Grup D bersama New Zealand, West Indies, dan Irlandia. Ini juga merupakan kali pertama Indonesia lolos kelompok elit Piala dunia.

Baca juga : Fajri Lolos Ke Perempatfinal

“Sekarang kita naik kelas, tugas ke depan bekerja lebih keras lagi untuk bisa mengharumkan nama bangsa dan negara,” tutup Abhiram. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.