Dark/Light Mode

Singapura Open 2022

Hajar Wakil India, The Daddies Rebut Tiket Semifinal

Jumat, 15 Juli 2022 18:24 WIB
Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. (Foto: Dok. PBSI)
Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. (Foto: Dok. PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tidak mudah ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan untuk merebut tiket ke semifinal ajang bulutangkis Singapura Open 2022. Perlu perjuangan keras dan mentalitas juara untuk lolos ke babak empat besar turnamen BWF World Tour Super 500 ini.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Kallang, Jumat (15/7), wakil Indonesia itu harus bertarung tiga gim.

Baca juga : Hajar Andalan China, Fajar/Rian Amankan Tiket Perempat Final

Lewat laga seru selama 49 menit, pasangan berjulukan The Daddies itu akhirnya sukses mengalahkan MP Arjun/Dhruv Kapila asal India dengan skor 10-21, 21-18, 21-17.

Sengitnya perlawanan Arjun/Kapila bisa dilihat di gim pertama. Mereka bisa merebut kemenangan dengan 21-10.

Baca juga : Amankan Tiket Babak Kedua, Ginting Siap Hajar Andalan Taiwan

Dengan berbekal pengalaman dan mentalitas juara, pasangan berjulukan The Daddies ini bisa bangkit dan memenangi dua gim berikutnya yang mengantarkan mereka merebut tiket ke semifinal.

Di semifinal yang digelar Sabtu (16/7), Hendra/Ahsan bakal ditantang juniornya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Pasangan berjulukan The Babbies ini ke semifinal setelah menang 21-14, 17-21, 21-11 atas He Ji Ting/Zhou Hao Dong asal China.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.