Dark/Light Mode

Bulutangkis Piala Presiden 2022, DKI Targetkan Juara Umum

Rabu, 3 Agustus 2022 18:26 WIB
Hendro Santoso. (Foto: Istimewa)
Hendro Santoso. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Walau tidak ada pemusatan latihan, Hendro menegaskan tim DKI Jakarta sangat kompak berkat komunikasi yang terjalin dengan baik. Proses penyatuan visi dan misi pun berjalan mulus sesuai harapan Ketua Umum Pengurus Provinsi.

"Secara komunikasi tim sudah berjalan dengan baik, terakhir kemarin juga kami semua bertemu dengan Ketua Umum Pengurus Provinsi, bapak Alex Tirta," ujsr Hendro.

Baca juga : BULOG Pastikan Beras Bantuan Presiden Untuk 3 Juta Warga Berkualitas Baik

Dari situlah pihaknya bisa menyatukan visi dan tekad sesuai arah dan tujuan bapak Ketua Umum supaya DKI Jakarta bisa menjadi nomor satu dan mendapatkan piala ini.

"Kalau secara pembinaan usia muda, DKI Jakarta berjalan dengan baik. Secara klub misalnya di Mansion Exist kami punya pembinaan dari usia dini hingga taruna. Jaya Raya juga begitu," ujarnya.

Baca juga : Komunitas Warteg DKI Bagikan 1000 Bungkus Nasi Ke Driver Ojol

Pengkot-pengkot lain juga sedang merangkak ke arah sana, pembinaan sejak awal usia dini hingga remaja.

"Pembinaan di DKI Jakarta itu tetap berkesinambungan selagi kami terus didukung oleh klub-klub di pengkot-pengkot tersebut," pungkas Hendro. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.