Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Belum Dapat Klub, Marcelo Mau Gantung Sepatu

Kamis, 18 Agustus 2022 06:48 WIB
Eks bintang Real Madrid, Marcelo. (Foto : ist)
Eks bintang Real Madrid, Marcelo. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bintang Brasil Marcelo lagi nganggur. Usai diputus kontrak Real Madrid, Marcelo belum dapat klub baru. Dikabarkan, dia siap pensiun dari jagat sepakbola.

Kontrak Marcelo di Real Madrid sudah habis per Juli 2022 lalu. Ia bersama dua rekannya, Gareth Bale dan Isco mengakhiri perjalanan di Madrid.

Namun, kedua rekannya itu kini sudah berlabuh ke klub baru. Bale menuju MLS dengan bergabung bersama Los Angeles FC. Sedangkan Isco merapat ke Sevilla. Sementara pemain berusia 34 tahun itu belum menemukan klub baru,

Baca juga : Lagi, Fury Mau Gantung Sarung Tinju

Sebenarnya Marcelo sudah mendapatkan tawaran klub. Dikabarkan ada klub Turki dan Qatar yang berminat jasanya. Namun dia masih ingin bermain di klub La Liga. Tapi, hingga saat ini belum ada klub Liga Spanyol yang mau merekrutnya.

Marcelo kabarnya punya sejumlah lini bisnis yang sekarang jadi urusan utamanya. Hal ini yang membuatnya akan tetap berada sedekat mungkin di Madrid.

Selain itu, Marcelo tampaknya sudah mulai punya kesibukan di luar lapangan. Sehingga dirinya tidak begitu risau untuk segera mencari klub baru.

Baca juga : Pasca US Open, Serena Mau Gantung Raket

Dalam laporan yang sama disebutkan, dengan segala kesibukan dan alasan pribadinya, Marcelo lebih dekat dengan keputusan gantung sepatu daripada menandatangani kontrak profesional baru.

Kendati begitu, belum ada kejelasan apakah maksudnya pemain timnas Brasil itu akan memutuskan pensiun dalam tahun ini atau di akhir kompetisi nanti.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.