Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

PSM Makassar Vs Dewa United, Termotivasi Lawan Tim Tak Terkalahkan

Kamis, 15 September 2022 15:26 WIB
Para pemain Dewa United di pentas Liga 1. (Foto : LIB)
Para pemain Dewa United di pentas Liga 1. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Malam ini, Kamis (15/9) pukul 19.00 WIB, Dewa United FC akan menjalani laga pekan ke-10 BRI Liga 1 2022-2023 menghadapi tamunya PSM Makassar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Jelang laga tersebut, pelatih kepala Dewa United FC, Nil Maizar mengungkapkan kondisi timnya. Menurutnya, Rangga Muslim dan kawan-kawan sangat antusias menyambut lagabesok.

"Para pemain sangat antusias dalam menjalani latihan. Dalam segala aspek, kami sudah siap menghadapi PSM Makassar," kata Nil Maizar dalam sesi pre match press conference.

Baca juga : Persikabo Vs PSS Sleman, Wajib Menang Di Kandang

Nil Maizar pun sadar betul bila lawan yang akan dihadapi adalah PSM yang sejauh ini tampil konsisten tanpa sekalipun mengalami kekalahan.

"Kami sadar bila PSM sedang dalam kondisi bagus. Sekarang mereka ada di top level dengan beberapa pemain mudanya," ujar Nil Maizar.

"Tentunya kami harus memiliki motivasi yang lebih besar dari mereka. Hal itu pastinya bagus agar tim ini bisa meraih hasil yang kami inginkan," sambungnya.

Baca juga : Persis Vs Bali United, Laskar Sambernyawa Mau Kasih Surprise

Lebih lanjut, Nil Maizar juga menegaskan bila timnya sudah benar-benar melupakan hasil di laga sebelumnya.

"Yang pasti kami sudah melupakan hasil dari pertandingan terakhir di Bali. Itu adalah sejarah yang tidak bagus untuk kami. Sekarang kami harus memulai dari nol lagi dan berjuang di pertandingan besok," tutupnya.

Sementara itu, pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares akan tetap mewaspadai pemain Dewa United dalam pertandingan nanti, "Mereka memiliki pemain lokal dan asing yang bagus namun 2 pemain asing mereka tidak akan main di pertandingan nanti karena akumulasi kartu kuning" kata Bernardo

Baca juga : Sheriff Tiraspol Vs Man United, Setan Merah Sesumbar Bisa Bangkit

"Namun itu akan menjadi kesempatan bagi pemain lain yang akan menggantikan mereka dan akan menunjukkan kualitas mereka," ungkap Bernardo saat Pre Match Press Conference.

Ia juga menyampaikan ke anak asuhnya agar tidak mengulangi kejadian pada saat away di Kediri,

"Seperti pertandingan away sebelumnya, kita berusaha tidak akan mengulanginya dan kita harus memulai pertandingan dengan rendah hati dan juga fokus untuk menjalankan semua hal yang kita Sudan lakukan pada saat latihan dan hanya menjalankan itu saja." demikian Tavares.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.