Dark/Light Mode

Kapal Api Indonesia International Series 2022

Kalahkan Wakil Senegara, Saifi Melaju Empat Besar

Jumat, 23 September 2022 16:52 WIB
Saifi Rizka Nurhidayah. (Foto: Istimewa)
Saifi Rizka Nurhidayah. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebulutangkis tunggal putri Saifi Rizka Nurhidayah berhasil melaju ke babak empat besar turnamen bulutangkis Kapal Api Indonesia International Series 2022.

Kepastian ini ia dapat usai menang atas unggulan pertama yang juga rekan satu negara, Komang Ayu Cahya Dewi di babak perempat final,  di GOR Among Raga, Yogyakarta, Jumat (23/9).

Baca juga : Sikat Wakil Jepang, Bobby Melaju Perempat Final

Dalam laga ini, Saifi terlebih dahulu harus melewati drama panjang tiga gim dalam waktu satu jam tiga belas menit. Saifi unggul dengan skor 21-14, 20-22, 21-17.

"Kunci kemenangan saya hari ini adalah main bagus dan nothing to lose karena lawan juga unggulan pertama. Jadi tidak terlalu memikirkan menang atau kalah," ujar Saifi.

Baca juga : Naya/Zahra Unggul Di Babak 16 Besar

Sudah tiba di babak semifinal, Saifi bertekad untuk tetap bermain maksimal. Atlet jebolan PB Mutiara Cardinal ini akan ditantang Stephanie Widjaja di babak ini.

""Senang bisa masuk ke semifinal, tapi saya tidak mau terlalu menggebu-gebu ingin juara, step by step saja," ujar Saifi. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.