Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ribut Hebat Sama Pelatih Xavi Hernandez

Pique Bisa Berkhianat

Kamis, 29 September 2022 07:00 WIB
Gerard Pique. (Foto: Getty Images).
Gerard Pique. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Bek veteran Barcelona Gerard Pique dikabarkan bertikai dengan pelatihnya, Xavi Hernandez. Spekulasi berkembang, menyebut Pique bakal berkhianat pindah ke Atletico Madrid.

Dikutip dari The Marca kemarin, percekcokan antara Pique dan Xavi diawali keluhan Pique karena minimnya menit bermain yang diberikan Xavi. Tapi, keluhan itu justru dibalas Xavi dengan hardik yang keras.

Baca juga : Wan-Bissaka Tak Berharga

Bek 35 tahun itu bahkan sampai diancam akan semakin jarang dimainkan. Yang lebih parah, Pique didesak pensiun oleh Barca. Padahal, Pique dan Barca sebelumnya sempat menggelar negosiasi untuk memperpanjang kontrak sang pemain dengan penurunan gaji. Tapi kesepakatan gagal dicapai dan kemungkinan Pique bertahan di Camp Nou kian mengecil.

Apalagi, Barca pada bursa transfer musim panas lalu telah memboyong Andreas Christensen dan Jules Kounde. Sehingga membuat peluang Pique bermain semakin kecil. Ia bahkan kini tetap menjadi pilihan kelima dan keempat untuk dimainkan meski Ronaldo Araujo dan Kounde memang tengah cedera.

Baca juga : Sahabat Sandi Subang Gelar Pelatihan Wirausaha

Oleh sebab itu, menurut Okdiario, Pique dikabarkan mulai tertarik menerima pinangan Atletico Madrid. Terlebih, manajemen Barca sendiri sempat memintanya untuk segera pensiun demi menghemat tagihan gaji sampai 46 juta euro atau sekitar Rp 461 miliar.

Atletico juga diklaim ingin memboyong Pique di bursa transfer Januari, dengan Diego Simeone disebut sebagai pengagum bekas bek Manchester United tersebut. Namun, sampai saat ini belum jelas apakah Pique akan mau hijrah ke Atletico. Tapi, jika melihat kondisi Pique di Barca saat ini. Bukan tidak mungkin dia akan berkhianat. Apalagi hingga kini dia belum memutuskan untuk pensiun. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.