Dark/Light Mode

Hasil Bulu Tangkis International Challenge 2022: Nita/Tryola Gugur di Semifinal

Sabtu, 15 Oktober 2022 18:03 WIB
Pasangan ganda putri Tryola Nadia/Nita Violina Marwah. (Dok. PBSI)
Pasangan ganda putri Tryola Nadia/Nita Violina Marwah. (Dok. PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nita Violina Marwah/Tryola Nadia harus terhenti langkahnya di babak semifinal turnamen bulutangkis Mansion Sports Malang Indonesia International Challenge 2022.

Bertanding di Platinum Arena, Malang, Jawa Timur, Sabtu (15/10) sore, Nita/Trayola menyerah dengan skor 19-21, 21-17, 17-21 dalam tempo 65 menit.

Baca juga : Indonesia International Challenge 2022, Tidak Ada Wakil Di Tunggal Putri

Pada pertandingan ini, pasangan yang memulai debut di Vietnam Open 2022 mengaku kehilangan fokus di akhir-akhir laga gim ketiga.

Setelah mendapatkan momentum di gim kedua, permainan keduanya terlihat menurun pada gim penentuan, sehingga akhirnya harus menelan kekalahan.

Baca juga : Lanny/Ribka Tembus Semifinal

"Kami kehilangan fokus di akhir pertandingan. Kami sempat mendapat ritme di gim kedua. Sayang di gim penentuan, kami bermain agak panik, padahal lawan juga tidak terlalu menekan," ungkap Nita dikutip dari Tim Humas dan Media PBSI.

Pada laga ini, Nita juga sempat mendapat perawatan dari tim medis. Pergelangan kaki pebulutangkis kelahiran Majalengka (Jawa Barat), 8 Mei 200 itu mengalami sedikit masalah.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.