Dark/Light Mode

Hasil Bulu Tangkis International Challenge 2022: Nita/Tryola Gugur di Semifinal

Sabtu, 15 Oktober 2022 18:03 WIB
Pasangan ganda putri Tryola Nadia/Nita Violina Marwah. (Dok. PBSI)
Pasangan ganda putri Tryola Nadia/Nita Violina Marwah. (Dok. PBSI)

 Sebelumnya 
Diharapkan bisa recovery cepat mengingat minggu depan akan berlaga di Indonesia Masters Series Super 100.

"Saya mengalami cedera pergelangan kaki, hanya memang masih bisa dilakukan perawatan," tambah pemain yang juga bertanding di sektor ganda campuran bersama Adnan Maulana tersebut.

Baca juga : Indonesia International Challenge 2022, Tidak Ada Wakil Di Tunggal Putri

Kekalahan di Mansion Sports Malang Indonesia International Challenge 2022 diharapkan bisa menjadi motivasi keduanya untuk tampil di turnamen berikutnya.

Menghadapi turnamen pekan depan, keduanya berniat bounce back untuk bisa melangkah jauh di ajang Indonesia Masters Super 100.

Baca juga : Lanny/Ribka Tembus Semifinal

"Melihat lawan kami di sini, kami sudah siap dan membaca lawan-lawan. Harapannya kami bisa bermain lebih baik di turnamen pekan depan," pungkas Trayola.

Dengan kekalahan Nita/Tryola di babak semifinal, wakil Indonesia tinggal satu lagi di sektor ganda putri. Pasangan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto akan bertanding menghadapi ganda putri Korea Selatan, Kim Min Ji/Seung Yeon Seong.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.