Dark/Light Mode

Denmark Open 2022

Sering Bikin Kesalahan, Apri/Fadia Gagal Ke 8 Besar

Jumat, 21 Oktober 2022 21:43 WIB
Pasangan ganda putri terbaik Indonesia, Apriyani Rahay/ Siti Fadia Silva. (Foto : PBSI)
Pasangan ganda putri terbaik Indonesia, Apriyani Rahay/ Siti Fadia Silva. (Foto : PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasangan ganda putri terbaik Indonesia, Apriyani Rahay/Siti Fadia Silva gagal ke babak selanjutnya di BWF World Tour Super 750.

Pasangan ini harus menyerah lawan unggulan ketiga asal Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida, Jumat 21 Oktober 2022.

Baca juga : Fajri Gebuk Wakil Korsel, Minionswati Libas China

Tampil di Jyske Bank Arena, duel sengit tersaji selama 1 jam 7 menit. Nami/Chiharu menang lewat rubber game 21-17, 14-21, 12-21. Seusai pertandingan, Apriyani Rahayu mengaku kecewa dengan hasil tersebut.

"Kami selalu bersyukur bisa menyelesaikan pertandingan dengan tanpa cedera. Tetapi, tentu ada rasa kecewa dengan kekalahan ini. Cuma, rasa kecewa itu coba untuk kami ubah menjadi motivasi untuk menghadapi-pertandingan selanjutnya," ujarnya.

Baca juga : Sabar Kunci Jojo Melaju Ke Babak Perempat Final

Untuk evaluasi ke depan, pasti banyak, meski belum diskusi dengan pelatih. "Yang pasti, sebenarnya kami sudah berusaha untuk sedikit demi sedikit mengasah untuk menutup kekurangan-kekurangan yang ada. Memang rasanya masih ada hal-hal kecil yang harus kita siapkan dan belajar lagi," tambahnya.

Sedangkan Siti Fadia Silva mengatakan sebetulnya jalannya pertandingan, di gim pertama mereka kendalikan. Makanya bisa menang.

Baca juga : Tekuk Wakil Korea, Christian Melaju Ke 8 Besar

"Sayang di gim kedua, saya banyak membuat kesalahan dan mati sendiri. Permainan saya juga kurang aman, dan kurang konsisten buangan bolanya. Akhirnya lebih banyak keserang," sebutnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.