Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Italia

Malam Ini, Inter Milan Ditantang Atalanta

Minggu, 13 November 2022 13:51 WIB
Para pemain Inter Milan di pentas seri A. (Foto : Ist)
Para pemain Inter Milan di pentas seri A. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Malam ini, Minggu (13/11) duel sengit seri A, Liga Italia bakal tersaji antaran Inter Milan vs Atalanta dalam lanjutan Liga 2022-2023 pekan ke-15.

Jadwal laga dua tim papan atas ini bakal digelar di Stadion Atleti Azzurri d'Italia hari ini, Minggu (13/11/2022) pukul 18.30 WIB.

Inter Milan dan Atalanta berpoin sama dengan 27. Inter di posisi kelima karena jumlah gol. Sementara Atalanta di posisi keenam.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, berharap anak asuhnya bisa mengakhiri rekor buruk melawan tim besar. Inzaghi mengakui ini adalah sesuatu yang timnya sangat kurang musim ini.

Baca juga : Di MAN 2 Malang, Yandri Susanto Ungkap Rahasia Suksesnya

Inter musim ini sudah kalah 5 kali di Serie A, 4 diantaranya melawan tim top 7, Milan, Roma, Lazio, dan Juventus.

“Itu adalah sesuatu yang kami lewatkan musim ini, kami mungkin perlu bekerja lebih detail, sedangkan di Liga Champions kami mampu melangkah melawan Barcelona. Semoga kami bisa melakukannya di Serie A juga,” kata Inzaghi dari Football Italia, Minggu (13/11). 

“Tim akan melangkah ke lapangan mencoba memenangkan setiap pertandingan, melawan lawan mana pun. Kami menganalisis pertandingan melawan Juventus, kemudian bermain sangat baik melawan Bologna, tetapi kami harus tetap fokus ke masa depan.”

Inter berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions dari grup yang berisikan Bayern Munich, Barcelona dan Viktoria Plzen. Inzaghi mengakui timnya tampil baik di Liga Champions tapi tidak di seri A.

Baca juga : Hasil Liga Italia: Inter Milan Pesta Gol, AS Roma Imbang

“Kami selalu bermain untuk menang, jadi mungkin ada beberapa permainan yang berujung pada satu atau lain cara oleh satu insiden,” ucap Inzaghi.

“Satu-satunya hasil imbang kami adalah di Barcelona, 3-3, ketika kami pantas mendapatkan lebih. Musim Liga Champions kami luar biasa, sementara di Serie A kami tahu betul bahwa kami seharusnya dan bisa berbuat lebih baik.”

Lawan Atalanta, Inter Milan diunggulkan dalam rekor pertemuan.Sepanjang rekor pertemuan kedua tim yang sudah terjadi sebanyak 26 kali, Atalanta hanya mampu memenangkan laga sebanyak 6 kali.

Sedangkan Inter Milan mampu meraih poin penuh lebih banyak dengan catatan 9 kemenangan. Sisanya, duel Atalanta vs Inter Milan berakhir dengan skor imbang sebanyak 11 kali.

Baca juga : IKN Tingkatkan Kualitas Pelayanan Pemerintahan Di Kaltim


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.