Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1

Braif, Osvaldo Dan Raka Segera Latihan Bersama Persija

Kamis, 1 Desember 2022 11:04 WIB
Braif Fatari. (Foto : persija)
Braif Fatari. (Foto : persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar baik datang dari Persija Jakarta. Jelang Liga 1 musim 2022/2023 bergulir kembali pada Desember, tiga penggawa Macan Kemayoran yakni Braif Fatari, Osvaldo Haay, dan Raka Cahyana sudah pulih dari cedera dan siap bergabung latihan bersama.

Braif mengalami cedera di angkle saat berlatih beberapa hari yang lalu. Namun dokter Persija, Donny Kurniawan, SpKO(K) menyebutkan cedera yang dialami Braif bukan lah cedera berat.

Baca juga : Ini Pernyataan Benny Rhamdani

“Kami sudah MRI dan dia (Braif) mengalami cedera ankle ringan. Kami hanya melakukan protokol biasa, yaitu rehabilitasi. Perkiraan kami dalam waktu singkat dia akan kembali lagi ke tim,” ucap dr. Donny dilansir laman resmi klub, Kamis (1/12).

Berita baik pun datang dari penyerang asal Papua, Osvaldo Haay. Dirinya semakin dekat untuk bergabung kembali dengan tim setelah berbulan-bulan harus menepi dari lapangan akibat cedera tulang tibia.

Baca juga : Jokowi dan Macron Sepakat Tingkatkan Kerja Sama Pertahanan

“Pada dasarnya dia (Valdo) sudah tidak ada nyeri dan sudah memasuki masa penyembuhan akhir. Target kami sekarang adalah mengejar kondisi fisiknya. Kemarin kami sudah tes fungsionalnya dan hasilnya sangat baik,” kata dr. Donny.

“Minggu ini jika sudah terlihat lagi peningkatannya dan sudah memenuhi kualifikasi untuk bergabung dengan tim, kami akan berikan ke tim,” tuturnya melanjutkan.

Baca juga : Tiba Di Bali, Presiden Turki Akan Bertemu Presiden Jokowi Hari Ini

Sementara itu kondisi sayap muda Persija, Raka Cahyana juga semakin membaik. Seperti yang diketahui, Raka sedang mengalami cedera meniscus.

“Segala proses penyembuhannya pascaoperasi tidak ada perlambatan, semua sesuai rencana. Di akhir nanti kami akan lakukan ortopedi dan tes fungsionalnya. Kalau semua sudah sesuai, kami akan kembalikan ke tim,” ujar dr. Donny mengakhiri pembicaraan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.