Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Laga Tunda, Persija Fokus Hadapi PS Sleman Dan Persib

Kamis, 5 Januari 2023 12:48 WIB
Para pemain Persija Jakarta saat latihan. (Foto : LIB)
Para pemain Persija Jakarta saat latihan. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Skuad Persija Jakarta terus bersiap diri menghadapi  PSS Sleman dan Persib Bandung pada laga tunda Liga 1 putaran pertama. 

Pekan ini, Macan Kemayoran bakal melakoni padatnya jadwal Liga 1. Sebelum pertandingan pertama di putaran kedua melawan Bali United FC, Minggu (15/1), Persija harus terlebih dahulu menyelesaikan dua laga tunda mereka.

Dua laga itu adalah melawan PSS Sleman (8/1) dan Persib Bandung (11/1). Pertandingan melawan PSS merupakan lanjutan pertandingan pekan ke-17 yang harus terhenti pada menit ke-47.

Baca juga : Pendekar Cisadane Lepas 2 Pemain Papua

"Para pemain baru saja tiba dari liburan. Alhasil, menu latihannya agak ringan, seperti sesi sedikit dengan bola dan berlari. Kamis akan kami tingkatkan intensitasnya," kata Thomas Doll.

"Kami harus berlatih dengan baik karena akan menghadapi PSS dan setelah itu kita akan bertanding dengan jadwal yang sedikit padat tapi untuk sekarang saya senang karena semua sudah latihan," ujar Thomas Doll menambahkan.

Saat ini, anak asuh Thomas Doll sudah menggelar latihan perdana di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Depok. Total 23 pemain menjalani latihan perdana, termasuk pemain anyar Dandi Maulana.

Baca juga : Laga Tunda, PS Sleman Siap Hadapi Persija

Thomas Doll ingin anak didiknya segera kembali dalam posisi siap untuk terjun di pertarungan paruh kedua.

Mengomentari hadirnya pemain baru, Dandi Maulana, pelatih asal Jerman ini punya kesan positif terhadap pemain yang baru direkrut dari Persebaya Surabaya ini.

"Saya bertemu dia sebelum latihan. Dia pemain dengan kepribadian yang bagus. Dia bisa bermain di semua posisi di lini belakang. Dia pemain yang kuat, berpengalaman, dan tahu cara bermain sepak bola, baik teori maupun praktik," ucap Thomas Doll lagi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.