Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hasil Liga Serie A Italia

Roma Menang, Tapi Disoraki

Selasa, 21 Februari 2023 07:00 WIB
Jose Mourinho. (Foto: Getty Images).
Jose Mourinho. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub AS Roma menang 1-0 saat menjamu Hellas Verona di Stadion Olimpico dalam lanjutan Serie A Italia dini hari kemarin. Tapi, kemenangan Roma ini justru disoraki suporternya sendiri.

Diketahui, Roma meraih kemenangan atas Hellas Verona. Gol tunggal Roma diciptakan oleh Ola Solbakken.

Meski Roma menang, sejum­lah suporter kecewa dengan performa tim di lapangan. Beberapa pemain jadi sasaran sorakan para suporter Roma.

Tapi, pelatih Roma Jose Mourinho langsung pasang badan. Mou--sebutan Jose Mourinho--membela para pe­mainnya yang disoraki para suporter.

Baca juga : Hasil Liga Inggris: Menang, Spurs-Man United Ke Atas

Pelatih berjuluk The Spesial One ini merasa kecewa karena para suporter justru tidak memberikan pujian kepada para pemain.

“Entah mereka mengerti atau mereka tidak mau mengerti situ­asinya, “ ujar Mourinho usai laga seperti dilansir dari Football Italia, kemarin.

Justru, Mourinho mengaku berterima kasih kepada seluruh pemain atas kemenangan Roma atas Verona ini.

“Saya berterima kasih atas semua yang mereka lakukan, “ ujarnya.

Baca juga : Erick: Sanksi Mafia Bola Menjangkau Seluruh Dunia

Harusnya, lanjut pelatih asal Portugal itu, suporter justru bisa membantu pemain untuk meraih kemenangan.

“Ketika stadion penuh, maka mereka bisa membantu kami menang. Ketika seperti hari ini, sayang sekali. Orang-orang mulai menyoraki setelah 15-20 menit gara-gara operan yang salah. Mereka tidak mengerti apa yang sedang kami kerjakan di sini, “ tambahnya.

“Saya sudah tua. Sudah 60 ta­hun dan sudah sering juara. Saya tidak butuh kata-kata manis. Anak-anak (para pemain) ini butuh itu. Mereka perlu dipuji, “ lanjut pelatih asal Portugal itu.

“Saya di sini bukan untuk mengkritik siapapun. Fans se­harusnya mengkritik Saya se­bagai pelatih. Tapi saya harus melindungi para pemain saya. Mereka pantas dapat lebih, “ tutupnya.

Baca juga : Persib Menang, Juku Eja Makin Nyaman Di Puncak

Berkat kemenangan Roma atas Hellas Verona ini, kini Roma naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan mengemas 44 poin. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.