Dark/Light Mode

FIFA Matchday

Tavares Harap 3 Pemain PSM Jadi Starter

Senin, 12 Juni 2023 16:55 WIB
Pemain PSM Makassar, Yakob Sayuri (kiri). (Foto : LIB)
Pemain PSM Makassar, Yakob Sayuri (kiri). (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares percaya tiga pemainnya yang masuk timnas melawan Palestina dan Argentina di pentas FIFA Matchday mampu unjuk kemampuan.

Ketiga pemain kunci PSM yakni Yakob Sayuri, Yance Sayuri dan Reza Arya Pratama sudah bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia di Surabaya.

Ketiganya dilepas PSM setelah membela tim melakoni laga play-off AFC Club Competition perebutan satu tiket babak kualifikasi AFC Champions League 2023/24 melawan Bali United FC.

Baca juga : Jelang Lawan Palestina, STY Ngeluh Soal Fisik Pemain Timnas

“Saya ingin menyampaikan selamat berjuang untuk ketiga pemain PSM. Semoga berhasil pada timnas karena penting bagi kerja untuk mendapatkan hasil yang bagus di dua pertandingan,” kata Juru taktik asal Portugal itu.

“Tidak hanya Argentina tapi Palestina juga,” imbuhnya.

Ketiganya memang menjadi andalan PSM yang sukses merebut gelar juara musim lalu. Yakob Sayuri sukses mencetak 5 gol dan 6 assist dari 31 kali penampilan sepanjang musim lalu.

Baca juga : 6 Hari Lagi Lawan Palestina, Pemain Timnas Kok Belum Semua Kumpul

Tak kalah dari saudara kembarnya, Yance Sayuri musim lalu mengemas 7 gol dan 7 assist dari 25 penampilannya bersama PSM. 

Sementara Reza Pratama tampil gemilang di bawah mistar gawang PSM dengan torehan 14 kali cleansheet dari 33 kali penampilannya bersama tim.

Melihat penampilan apik pemainnya musim lalu, Bernardo Tavares berharap mereka dipercaya tampil sebagai starting line up Timnas Indonesia di laga FIFA Match day.

Baca juga : Jelang FIFA Matchday, STY Dibantu 2 Pelatih Lokal

“Saya berharap mereka sebagai starter dan bisa bermain bagus,” pungkas pelatih berusia 42 tahun itu.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.