Dark/Light Mode

Rok Cup Italy Round 7, Qarrar Cetak Prestasi Gemilang Nilai Tertinggi Seri 7

Selasa, 8 Agustus 2023 09:19 WIB
Pembalap muda Indonesia Qarrar Firhand (kiri) meriah juara dua dalam kejuaraan Rok Cup Italy putaran 7, di Sirkuit Franciacorta,Brescia, Italy, Minggu (6/8). (Foto: Istimewa)
Pembalap muda Indonesia Qarrar Firhand (kiri) meriah juara dua dalam kejuaraan Rok Cup Italy putaran 7, di Sirkuit Franciacorta,Brescia, Italy, Minggu (6/8). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Torehan manis kembali dicatat pembalap muda Indonesia Qarrar Firhand. Pada kejuaraan Rok Cup Italy putaran 7 di sirkuit Franciacorta, Brescia, Italia, Minggu (6/8) Qarrar yang kini bermain di kelas Junior, kembali meraih posisi podium kedua.

Kerja keras yang selama ini dilakukankan Qarrar Firhand terus menunjukkan hasil positif. Pencapain yang diraihnya pada dua balapan terakhir yang diikutinya adalah gambaran hasil kerja keras yang mulai membuahkan hasil manis.

Baca juga : Ke Banten, Ganjar Diteriaki Presiden Rakyat Oleh Ribuan Jawara Hingga Pegiat Seni

Pada putaran ke tujuh yang digelar di Sirkuit menantang di kota Brescia, Al, sapaan karib Qarrar Firhand, menggapai posisi runner up pada final race. Yang patut diacungi jempol, pencapaian Al selama berlangsungnya putaran ini dengan berhasil ada di posisi 1 saat qualifikasi, posisi 1 pada heat 1 dan 2, serta posisi 2 di final, membuat Al mendapatkan podium 1 dari point overall kelas Junior pada putaran ke 7 ini. Artinya, Al meraih posisi pertama di putaran 7 dari hasil secara overall meski di final ia hanya finis kedua.

Support sang ayah, Firhand Ali, serta pihak Telkomsel, Pertamax Turbo, dan Bank BJB juga menjadi dorongan Al terus mengukir prestasi di setiap kejuaraan yang diikuti siswa Brescia International School ini. Pencapaian manis ini menyusul hasil sempurna meraih posisi juara yang diraih Al di Seri 6, Juli lalu.

Baca juga : BI Catat Harga Properti Naik Terbatas Di Triwulan I

“Prestasi dari setiap kejuaraan yang diikuti adalah bukti keseriusan dan tanggung jawab dari Al kepada pihak yang sudah mendukungnya selama ini. Ia tahu persis harus melakukan apa kepada para sponsor yang sudah mendukungnya sejak awal balapan,” ujar Firhand, dalam keterangan yang diterima redaksi, Selasa (8/8).

“Alhamdulillah, Al sudah berusaha yang terbaik dari setiap balapan yang Al ikuti. Mohon doa dan support ya dari sahabat Al semua,” kata Qarrar, mengenai hasil balapan yang baru saja diikutinya sepanjang akhir pekan kemarin.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.