Dark/Light Mode

Uji Coba, Jawara Liga 1 Mau Tantang Serpong City

Jumat, 19 Januari 2024 10:34 WIB
Para pemain Borneo FC saat latihan. (Foto : ist)
Para pemain Borneo FC saat latihan. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Borneo FC terus mengasah kemampuan mempertahankan klasemen jelang bergulirnya kompetisi BRI Liga 1. Mmeperkuat program taktik dan strategi dalam materinya, Borneo dijadwalkan uji coba lawan tim Liga 3, Serpong City.

Sebelumnya, tim menggelar game internal akhir pekan kemarin. Sabtu (20/1) sore nanti, uji coba kedua akan dijalankan pemain menghadapi tim Liga 3, Serpong City.

Baca juga : Wajah Jakarta di Tangan Cawapres

Serpong City yang juga dimiliki Nabil Husien Said Amin sebagai Presiden Borneo FC, saat ini tengah menjalani pemusatan latihan pula di Jogjakarta.

“Ya, Sabtu nanti kami akan melakukan uji coba melawan Serpong City FC. Saya pikir ini bagus, untuk melihat bagaimaa perkembangan tim setelah menjaani latihan lebih dari dua pekan,” ujar Pieter.

Baca juga : Formula 1, Hamilton Pasang Target Selangit

Menurut Pieter, Borneo FC memang butuh lawan uji coba selama pemusatan latihan. Rencananya setelah melawan Serpong City, Pieter ingin tim kembali menjalani uji coba.

Namun siapa lawannya belum diketahui. Masalah yang dialami Borneo FC untuk uji coba ini adalah, tim-tim Liga 2 di Jogjakarta saat ini tengah menjalani babak 12 Besar. Jadi tim-tim tersebut menolak uji coba karena fokus pada kompetisi yang mereka jalani.

Baca juga : Malam Ini, Maung Bandung Siap Terkam Macan Putih

“Kami banyak berlatih internal game antarpemain, karena 11 melawan 11 sangatlah penting. Namun yang pasti kami akan melakukan uji coba melawan Serpong City dulu. Saya masih meninginkan uji coba tambahan, tetapi kami belum tahu siapa lawannya,” terang Pieter.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.