Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Bhayangkara FC Vs Borneo, Demi Harga Diri

Kamis, 25 April 2024 11:19 WIB
Pemain Bhayangkara FC di pentas BRI Liga 1. (Foto : Ist)
Pemain Bhayangkara FC di pentas BRI Liga 1. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, Kamis (25/4) pukul 15.00 WIB, harga diri menjadi alasan skuad Bhayangkara Presisi Indonesia FC meraih kemenangan pada laga melawan Borneo FC.

Duel Bhayangkara FC lawan PS Barito Putera digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul. 

Baca juga : Dewa United Vs Madura, Super Ketat Demi Championship Series

Seperti diketahui, Bhayangkara FC dipastikan menjadi salah satu tim yang terdegradasi ke kompetisi Liga 2. Baru mampu meraih 23 poin dari 32 pertandingan membuat koleksi angka Matias Mier dkk tidak mampu lagi menyalip jumlah poin dua tim di atas seperti Persita Tangerang dan juga Arema FC.

Namun kepastian terdegradasi ke Liga 2, tak menyurutkan semangat juang para pemain Bhayangkara FC di dua pertandingan sisa.

Baca juga : Malam Ini Lawan Borneo, Maung Bandung Turunkan Pemain Terbaik

Selain dijamu Barito Putera, Bhayangkara FC akan menjamu Persis Solo di Stadion STIK, Jakarta, pada 30 April mendatang, sebagai pertandingan pamungkas di kompetisi BRI Liga 1 musim ini. 

“Kami tetap semangat walaupun kami sudah dinyatakan degradasi. Pemain sepakat jika mereka ingin menyelesaikan dua pertandingan terakhir dengan semangat juang tinggi. Dan mereka juga akan mempertaruhkan harga diri. Mereka tidak mau finis di dasar klasemen. Keseriusan kami juga terlihat dengan datang ke sini langsung dari Bali,” ungkap pelati hayangkara FC, Emral Abus. 

Baca juga : Sore Ini Bali United Vs Persebaya, Hidup Mati Demi 4 Besar

Hal senada juga disampaikan gelandang Bhayangkara FC, David Maulana. Eks kapten tim nasional (timnas) U16 Indonesia itu menyatakan, jika skuat The Guardian akan tetap berjuang mati-matian untuk mengakhiri kompetisi tidak di dasar klasemen akhir. 

“Kami sudah dievaluasi sebelum bertemu dengan Barito. Saat ini yang kami fokus pikirkan hanyalah dua pertandingan sisa di BRI Liga 1 dengan mengambil poin penuh. Kami sudah siap dan bersemangat karena ini harga diri kami di dua pertandingan terakhir,” tutur David. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.