Dark/Light Mode

BRI Liga 1

PSS Sleman Fokus Hadapi Arema Pada 15 April

Jumat, 5 April 2024 14:02 WIB
Para pemain PSS Sleman FC di pentas BRI Liga 1. (Foto : ist)
Para pemain PSS Sleman FC di pentas BRI Liga 1. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PSS Sleman sudah menerima kabar resmi berlanjutnya kompetisi BRI Liga 1. DIjadwalkan, PSS Sleman akan melakoni laga penting lawan Arema FC pada 15 April 2024.

"Tentu kami sangat menyambut positif dengan dipercepatnya BRI Liga 1 bergulir. Jadi kita bisa langsung menyambut kembali pertandingan penting pada pekan ke-31 nanti," kata Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Gusti Randa.  

Sebelumnya, PSS mengikuti Club Owner's Meeting pada Rabu (3/4) dan Kamis (4/4) membahas Liga yang akan kembali bergulir.

Baca juga : Kabar Baik, Marc Klok Mulai Pulih

"Pada rapat kemarin banyak pertimbangan yang diambil untuk liga bisa bergulir. Pertimbangannya tentu dari PSS kita tahu secara kesiapan tentu tidak bagus jika terlalu lama menunggu karena ritme permainan kita sedang bagus," dia menambahkan.

Dia juga mengatakan PSS segera kembali mempersiapkan segala sesuatunya untuk laga pekan ke-31 mendatang. 

"Kami sudah menyampaikan kepada pihak-pihak terkait. Hal ini tentu untuk penyelenggaraan pertandingan agar PSS bisa segera mempersiapkan pertandingan menghadapi Arema FC pada tanggal 15 April nanti," ucap Gusti Randa. 

Baca juga : Tekad PSS Sleman Jaga Asa Demi 4 Besar BRI Liga 1

Dia mengomentari tanggal yang diambil karena itu bertepatan dengan arus mudik Idul Fitri dan akan membuat kesulitan suporter untuk hadir.

"Kami tentu menyetujui dan menyambut dengan baik BRI Liga 1 bisa bergulir kembali dengan cepat. Kami juga akan memastikan laga menghadapi Arema FC akan dihadiri oleh penonton," dia menegaskan. 

Untuk skuat Super Elang Jawa, dia menjelaskan pemain juga saat ini tetap berlatih meskipun ada jeda Idul Fitri. 

Baca juga : Dukung Timnas, Skuad Persib Fokus Latihan

“Kami akan memaksimalkan waktu yang ada. Ini tentu agar kami mendapatkan poin penting menghadapi Arema. Maka dari itu, dukungan suporter kembali akan kami nantikan agar penggawa mendapat energi lebih untuk menang atas Arema," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.