Dark/Light Mode

Sah, Hari Ini Evan Dimas Gabung Persija

Sabtu, 11 Januari 2020 19:45 WIB
Evan Dimas Darmono resmi bergabung Persija Jakarta, Sabtu (11/1). (Foto: Persija Jakarta)
Evan Dimas Darmono resmi bergabung Persija Jakarta, Sabtu (11/1). (Foto: Persija Jakarta)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persija Jakarta terus menambah kekuatan untuk kompetisi musim 2020. Setelah sebelumnya mendatangkan Alfath Faathier, Otavio Dutra, dan Rafli Mursalim, kali ini manajemen Persija resmi mengontrak Evan Dimas Darmono, gelandang yang sebelumnya memperkuat Barito Putera.

Pemain Tim Nasional Indonesia itu sudah resmi bergabung di Macan Kemayoran setelah melakukan penandatanganan kontrak di Kantor Persija, Kuningan, Sabtu (11/1). Nantinya ia akan menggunakan nomor punggung enam.

Baca juga : Lawan Produk Impor, Perajin Cangkul Kalisemo Diminta Gabung Koperasi

Presiden klub Persija, Ferry Paulus mengatakan keputusan merekrut Evan karena melihat kualitasnya yang sudah tidak diragukan lagi. Manajemen tidak berpikir panjang untuk mendatangkan Evan.

Ferry yakin kualitas Evan akan membuat solid lini tengah Macan Kemayoran. “Ya, Evan resmi bergabung dengan kami untuk kompetisi tahun 2020. Kualitas dia memang dibutuhkan tim pelatih untuk berbagai pertandingan di tahun 2020 nanti,” ujar Ferry.

Baca juga : Ronaldo Hattrick, Juventus dan Inter Milan Masih Ketat Bersaing

Lebih lanjut untuk durasi kontak, pria asal Manado ini mengatakan Persija akan memberikan durasi kontrak kepada Evan selama satu musim dengan opsi perpanjangan di akhir musim.

“Kontrak dia selama satu tahun dengan opsi perpanjangan selama tiga tahun. Bergabungnya Evan tentunya bisa mewujudkan rencana tahun ini yaitu merebut kembali juara,” tambahnya.

Baca juga : Hari Ini, KA Bandara Sudah Bisa Beroperasi Lagi

“Yang pasti bahwa Persija sekarang ini antara pemain inti dengan pemain cadangan dipilih dengan kualitas yang hampir sama sehingga musim ini tentunya menjadi musim yang tidak akan kesulitan untuk bisa meraih juara,” tutupnya.[WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.