Dark/Light Mode

Hari Ini, Bambang Pamungkas Resmi Jadi Manager Persija

Jumat, 17 Januari 2020 13:47 WIB
Bambang Pamungkas. (Foto: IG@persijajkt.)
Bambang Pamungkas. (Foto: IG@persijajkt.)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manajemen Persija Jakarta membuat terobosan di musim yang baru. Terdapat perubahan struktur tim untuk meningkatkan performa Macan Kemayoran.

Hal itu seperti diutarakan Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus. Ferry menjelaskan perubahan dalam struktural tim dipastikan sudah melalui proses panjang dan diskusi di internal direksi Macan Kemayoran.

Baca juga : Soal Asabri, Kemhan Pastikan Dana Pensiun Prajurit Aman

Perubahan pertama, yakni Ardhi Tjahjoko yang sebelumnya menjabat sebagai manager naik pangkat menjadi penasehat atau pembina tim. Posisinya digantikan legenda Macan Kemayoran, Bambang Pamungkas.

“Alhasil kami menunjuk manager baru yakni Bambang Pamungkas. Sekali lagi seorang Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas, tidak usah lagi didebatkan lagi namanya. Ia juga memiliki pengalaman dan punya kemampuan luar biasa,” ujar Ferry, Jumat (17/1).

Baca juga : Sergio Farias Resmi Jadi Pelatih Baru Persija

“Tentunya jadi keharusan kami memberikan porsi atau tempat di tim ini setelah dia memutuskan pensiun dan posisi manajer adalah paling tepat. Bepe juga berminat menempati posisi ini agar bisa membawa Persija meraih prestasi di tahun ini,” lanjutnya.

Persija juga menunjuk Mohamad Prapanca sebagai Presiden Tim. Diharapkan perubahan ini dapat membawa Persija lebih baik di dalam dan luar lapangan.

Baca juga : Top, 134 Bank Sumbang Pengurangan Emisi Karbon

Background dia (Panca) selaku pengusaha diharapkan membawa nuansa baru bagi Persija. Saya yakin Ia akan membawa industrial baru dengan mengedepankan pengalamannya sebagai pengusaha,” tutup Ferry Paulus. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.