Dark/Light Mode

Bhayangkara FC Pastikan Jadi Peserta Turnamen Pramusim di Kamboja

Sabtu, 11 Januari 2020 12:24 WIB
Tim Bhayangkara FC. (Foto: PSSI)
Tim Bhayangkara FC. (Foto: PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sambut Musim 2020,Bhayangkara FC Penuhi Undangan Turnamen Pra-Musim di Kamboja Bhayangkara FC mulai merancang langkah untuk hadapi Liga 1 2020.

Salah satunya, tim asuhan Paul Christopher Munster ini bakal mengikuti turnamen pra-musim antarklub di Kamboja pada akhir Januari 2020.

Turnamen bertajuk Siem Reap Super Asia Cup 2020 ini sendiri diikuti empat klub. Selain Bhayangkara FC, pentas yang dijadwalkan berlangsung di Sru Stadium, Siem Reap, Kamboja, 23-26 Januari 2020 juga bakal diikuti dua klub kontestan C-League Kamboja. Mereka adalah tuan rumah Angkor Tiger FC dan Vishaka FC.

Sementara satu klub lainnya adalah Petaling Jaya City FC, peserta Super League Malaysia. "Kami memutuskan untuk memenuhi undangan turnamen pra-musim itu.

Selain memberikan suasana berbeda untuk para pemain sebelum kompetisi musim 2020 bergulir, dalam ajang itu pun kami akan berhadapan dengan tim-tim peserta kasta tertinggi kompetisi sepakbola profesional dari negara lain di kawasan Asia Tenggara," ujar Yeyen Tumena, Direktur Teknik Bhayangkara FC.

Baca juga : Hasto Merasa Jadi Korban Framing Media Massa

Sebagai catatan, pada akhir musim lalu, Angkor Tiger FC finis di peringkat kelima klasemen C-League 2019 dan Vishaka FC duduk di posisi ketiga.

Petaling Jaya City FC menghuni peringkat kedelapan Super League Malaysia 2019 dan Bhayangkara FC sendiri berada di peringkat keempat klasemen akhir Shopee Liga 1 2019.

"Kami akan bertolak menuju Kamboja pada 22 Januari 2020," ujar Yeyen Tumena.

Sebelum terbang ke salah satu negara yang jadi target destinasi wisatawan mancanegara kala berkunjung ke kawasan Asia Tenggara, Skuad The Guardian dijadwalkan kembali berkumpul usai libur pada akhir pekan ini.

Sani Rizky Fauzi dan kawan-kawan akan mulai berlatih pada 15 Januari 2020 di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, DKI Jakarta. [WUR]

Baca juga : Tinjau Posko Banjir Tangerang, Erick Pastikan Bantuan Tersalurkan ke Seluruh Korban

Jadwal Bhayangkara FC di Siem Reap Super Asia Cup 2020 pada 22 Januari 2020:

Kedatangan dan Official Training

23 Januari 2020: Match Day 1

24 Januari 2020 : Match Day 2

25 Januari 2020 : Perebutan peringkat ketiga

Baca juga : Banjir Jakarta Awal Tahun Jadi Sorotan Media Internasional

26 Januari 2020 : Final

27 Januari 2020 : Kembali ke Tanah Air

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.