Dark/Light Mode

Piala FA

Setan Merah Menggila, Arsenal Terdepak

Sabtu, 26 Januari 2019 07:13 WIB
Ekspresi kegembiraan Alexis Sanchez (bawah) dan Jesse Lingard, dalam babak keempat Piala FA di Emirates Stadium, Sabtu (26/1) dinihari. (Foto: Twitter MU)
Ekspresi kegembiraan Alexis Sanchez (bawah) dan Jesse Lingard, dalam babak keempat Piala FA di Emirates Stadium, Sabtu (26/1) dinihari. (Foto: Twitter MU)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setan Merah Manchester United berhasil melenggang ke babak kelima Piala FA musim 2018/2019, usai menghajar tuan rumah Arsenal 3-1 di Emirates Stadium pada Sabtu (26/1) dinihari. Sebaliknya, Arsenal yang babak-belur dihajar Setan Merah, harus ikhlas terdepak dari ajang Piala FA musim kompetisi 2018/2019.

Baca juga : Setan Merah Haus Poin

Dalam pertandingan tersebut, Setan Merah mampu mengoptimalkan peluang, sehingga unggul lebih dulu lewat Alexis Sanchez pada menit 31, usai lolos dari jebakan offside. Selang dua menit, Jesse Lingard sukses menggandakan keunggulan, setelah memanfaatkan umpan Romelu Lukaku.

Baca juga : Markas 02 Dekat Rumahnya, Jokowi Terkekeh

Tertinggal dua gol, tuan rumah terlihat panik. Mereka baru berhasil mengejar ketinggalan satu menit menjelang turun minum, melalui aksi Pierre-Emerick Aubameyang. Namun, gol tersebut tidak mampu memancing lahirnya gol lain dari kubu Arsenal. Yang ada, MU justru kembali mencetak gol lewat Anthony Martial di menit 82. Skor 3-1 bertahan hingga akhir pertandingan. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.