Dark/Light Mode

Gebuk Fiorentina 2-1, Inter Lolos Semifinal Coppa Italia

Kamis, 30 Januari 2020 05:48 WIB
Ekspresi para pemain Inter Milan usai mengalahkan Fiorentina, Kamis (30/1) dini hari tadi. (Foto : twitter@Inter)
Ekspresi para pemain Inter Milan usai mengalahkan Fiorentina, Kamis (30/1) dini hari tadi. (Foto : twitter@Inter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan sukses meraih tiket semifinal Coppa Italia. Tiket didapat usai menyingkirkan Fiorentina 2-1 pada laga perempat final di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (30/1) dini hari WIB.

Pemain anyar Christian Erikson mengawali debutnya di laga ini. Meski tidak mencetak gol, Erikson berkontribusi positif membantu serangan. Pelatih Inter Antonio Conte memainkan Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, dan Lautaro Martinez berbarengan sejak awal.

Baca juga : Priska Lolos ke Semifinal Australia Open Junior 2020

Nerazzurri mengawali gol lewat Antonio Candreva menit ke-44. Operan cepat Federico Ceccherini, diolah Martinez yang diteruskan Candreva guna mengubah skor 1-0.

Menit ke-60, pemain Fiorentina Martin Careses mengubah skor 1-1. Fioretina terus menyerang, tapi justru kebobolan untuk kali kedua. Kali ini Nicolo Barella yang mencetak gol pada menit ke-67. Skor 2-1 untuk kemenangan Inter Milan.

Baca juga : Inter Milan Vs Fiorentina, Coppa Italia Jadi Prioritas

Pada semifinal yang memainkan dua leg, Inter akan ditantang Napoli yang telah lebih dahulu lolos. Sedangkan semifinal lainnya akan mempertemukan Juventus melawan AC Milan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.