Dark/Light Mode

Liga Inggris : Spurs Imbang, Arsenal Menang

Minggu, 8 Maret 2020 05:42 WIB
Para pemain Arsenal merayakan kemenangan atas West Ham United. (Foto : twitter@Arsenal)
Para pemain Arsenal merayakan kemenangan atas West Ham United. (Foto : twitter@Arsenal)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tottenham Hotspur gagal meraih poin penuh dalam lanjutan pekan ke-27 Liga Inggris. Spurs hanya main imbang lawan tim Burnley. Sementara Arsenal menang tipis 1-0.

Laga Burnley vs Tottenham digelar di Stadion Turf Moor, berakhir dengan skor 1-1 pada Minggu (8/3) dini hari tadi. Satu gol Burnley dicetak Chris Wood pada menit ke-11. Sementara itu, satu gol Tottenham Hotspur dicetak Dele Alli pada menit ke-50 melalui titik penalti.

Baca juga : Arsenal Tersingkir, Arteta : Sangat Menyakitkan

Hasil imbang ini membuat Burnley turun satu peringkat ke posisi 10 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 39 poin. Adapun Tottenham Hotspur juga ikut turun satu peringkat ke posisi delapan dengan raihan 41 poin.

Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho kecewa dengan hasil ini. Dia ak bisa menyembunyikan kekecewaannya kepada pemain termahal klub ini dengan bayaran 54 juta pound, gelandang Tanguy Ndombele.

Baca juga : Bamsoet Ingin Pancasila Mendunia

"Saya harus bilang dia (Ndombele) sudah cukup masa untuk sampai ke level yang berbeda Jika tidak bisa bersaing dia akam kesulitan," kata Mou.

Sebelumnya, laga Arsenal vs West Ham berlangsung di Stadion Emirates, London, pada Sabtu (7/3) malam. Dalam pertandingan Arsenal vs West Ham itu, Alexandre Lacazette menjadi pembeda berkat satu golnya guna membawa The Gunners menang 1-0.

Baca juga : AS Depak RI Dari Negara Berkembang, Ini Kata Mendag

Atas hasil ini, pasukan Mikel Arteta tersebut pun kini berada di posisi kesembilan klasemen sementara Liga Inggris dengan 40 poin. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.