Dark/Light Mode

Lagi, Pemain Juventus Positif Covid-19

Rabu, 18 Maret 2020 05:28 WIB
Blaise Matuidi. (Foto : Istimewa)
Blaise Matuidi. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub sepakbola Juventus kembali mengumumkan salah satu pemainnya terpapar Covid-19. Kali ini, menimpa gelandang asal Prancis, Blaise Matuidi

Lewat laman resminya, Juventus mengumumkan Matuidi positif Covid-19 pada 11 Maret 2019. Matuidi juga sudah mengisolasi diri di rumahnya dan akan terus dipantau oleh pihak klub.

Baca juga : Rupiah dan Covid-19

Juventus juga menyebutkan kendati positif COVID-19, kondisi Matuidi baik-baik saja dan tidak memperlihatkan gejala apapun.

Matuidi jadi pemain Juve kedua yang positif COVID-19 setelah Daniele Rugani, yang juga merupakan pesepak bola Liga Italia Serie A pertama terjangkit virus pandemi global itu. Menyusul Rugani sedikitnya sudah ada sembilan pemain Serie A lain yang positif COVID-19.

Baca juga : Dua Staf WHO Positif Covid-19

Enam di antaranya dari skuat Sampdoria yakni Manolo Gabbiadini, Morten Thorsby, Antonina La Gumina, Albin Ekdal, Fabio Depaoli dan Bartosz Bereszynski. Tiga lainnya dari Fiorentina yakni Dusan Vlahovic, Patric Cutrone dan German Pezzella. Selain itu dua anggota tim medis La Viola juga dinyatakan positif COVID-19. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.