Dark/Light Mode

Pelatih Terpapar Covid-19, Duel Persahabatan MU vs Stoke City Bubar

Rabu, 10 Juni 2020 12:40 WIB
Para pemain MU. (Foto : Istimewa)
Para pemain MU. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Keberuntungan masih berpihak pada pelatih Ole Gunnar Solskjaer dan para pemain MU. Jika saja telat mendapat informasi, kemungkinan Solskjaer terinfeski virus Covid-19.

Seharusnya Solskjaer dan pemain MU akan menggelar laga persahabatan kontra Stoke City.  Para pemain Stoke City sudah berada di stadion untuk bertanding.

Baca juga : Ketua Gugus Tugas Covid-19 Apresiasi Protokol Kesehatan KAI di Stasiun

Beberapa menit sebelum laga, secara mendadak duel dibatalkan. Diinfokan manajer klub divisi Championship itu, Michael O'Neill, dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Kabar ini membuat geger hingga laga persahabatan langsung dibatalkan. "Manajer asal Irlandia Utara itu sebelumnya telah menjalani lima kali tes dan hasilnya dinyatakan negatif," kata Stoke dalam sebuah pernyataannya dan dikutip Reuters (10/7).

Baca juga : Perangi Covid-19, Grup BCA Salurkan Donasi ke PERSI

"Stoke mengonfirmasi bahwa manajer O'Neill positif untuk tes virus COVID-19 setelah pengujian terakhir pada Senin (8 Juni)," kata Stoke, yang bermain di divisi kedua sepak bola Inggris.

"Dia sekarang mengikuti panduan yang relevan dan menjalani periode isolasi, sambil terus melakukan kontak virtual reguler dengan staf pelatih dan pemainnya."

Baca juga : Perangi Covid-19, BNI Syariah Salurkan APD Ke RSKD Duren Sawit

Rencananya laga persahabatan untuk mengasah mesin sebelum MU berlaga di Liga Inggris. United berada di urutan kelima klasemen Liga Premier, terpaut tiga poin di belakang Chelsea dan akan melanjutkan pertandingan melawan Tottenham Hotspur pada 19 Juni.[IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.